Sign In

Raa Cha Suki & Barbeque

4 Reviews
Kelapa GadingBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Raa Cha Suki & BarbequeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
4 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia
Di sini, kamu bisa menikmati beragam hidangan khas Thailand dalam suasana yang homey. Tidak banyak embel-embel yang ditawarkan, kecuali sederet menu favorit khas negeri gajah putih. Coba deh Udang Kulit Tahu sebagai menu pembuka yang lezat, di mana isian udangnya melimpah dan tekstur kulit tahunya bertekstur gurih sekaligus kenyal ketika digigit. Adapun menu utamanya adalah sederet paket Raa Cha, yakni sejenis shabu-shabu namun disajikan dengan cita rasa Thailand yang identik dengan rasa asam dan pedas. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi varian daging BBQ-nya yang super juicy. Yummy!
Valerie Gracia
0 photos
0 reviews
Makan sehat dan bikin kenyang
Di Ra cha sistemnya masak sendiri, jadi sebelum bayar, kita pilih apa saja yg mau kita masak nantinya. Kuah kaldu ayamnya enak banget gak berasa micin heheeh. Untun daging yakiniku nya pun bumbunya pas banget. Sayur dan frozen foodnya selalu segar. Recommended banget deh.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading
Masak-masakan juga bisa jadi kegiatan yang pas buat nemenin keseruanmu bareng keluarga. Mulai dari aneka baso, siomay, tahu, beef, chicken, dan sayuran, semua kamu cemplungin aja, atau juga bisa bakar-bakaran a la BBQ. 
Megawati Tanuwidjaja
0 photos
0 reviews
Well, personally they have a common menu and taste. It has plain soup, even for their tomyum that tastesless or considered as ginger soup compare to the bold taste of most tomyum is. Yet, their beverage is nice

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Halal untuk Buka Puasa di Mall of Indonesia 7 Restoran Keluarga Paling Lezat di Mall of Indonesia 8 Restoran Keluarga Paling Favorit di Mall Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >