Sign In

Raa Cha Suki & Barbeque

11 Reviews
ThamrinBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Raa Cha Suki & BarbequeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
8 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Punya Voucher Makan yang Bikin Bukber Lebih Hemat
Berbeda dengan restoran suki pada umumnya, Raa Cha memberikan sentuhan unik dari tradisi kuliner Thailand, sehingga membuat comfort food khas Jepang ini terasa lebih spesial. Menu utamanya, Paket Raa Cha, terdiri dari empat pilihan, yang harganya dibanderol antara Rp 25.000 hingga Rp 30.000 per porsi. Aneka menu daging panggangnya juga tidak kalah enak untuk dicoba, seperti Wagyu Sausage Beed Slice (Rp 19.091), Wagyu Beef Slice (Rp 19.091), Marble Beef Cube (Rp 23.636), dan Marble Beef Slice (Rp 21.818). Biar bisa makan puas tapi nggak bikin kantong jebol, manfaatkan nih voucher Raa Cha Suki & BBQ senilai Rp 200.000 diskon 11% di Tokopedia dan ekstra cashback 30% (Maximum Rp 100.000) dengan kode promo "QravedAja", sehingga harganya jadi Rp 124.600. Super mantap!
Arie Arie
0 photos
0 reviews
Lumayaaan~
pertama kali nyobain raa cha baru di sarinah ini, setelah 2x kunjungan, sy lebih prefer disini dibanding resto lain yg "ayce" itu 😅 kunjungan pertama sy coba kuah kaldu, dan kedua pake tomyam, 2 2 nya worth to try, tapi lebih suka tomyam nya 😁 makanannya pun masih fresh 👍 mungkin kedepannya bisa kali dibuat "ayce"
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Untuk Buka Puasa di Thamrin
Mau yang bebas pilih makanan biar puas? Santap suki yuk! Makan rame-rame dengan keluarga sambil masak pilihan suki di meja itu bikin suasana makin hangat dan intim. Wajib banget nih!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Santapan Suki Paling Juara di Jakarta
Enaknya di tempat ini, kamu bisa pilih menu satuan supaya bisa coba lebih banyak varian, ataupun paket kalau nggak mau ribet. Nah, sambil nikmatin berbagai menu lengkap yang ditampilkan, ada pula varian saus yang melengkapi rasa, seperti chili sauce, Raa Cha sauce, garlic sauce, soy sauce, suki sauce, dan juga tomato sauce. Nyam!

Featured in articlesSee all articles >

7 Restoran yang Punya Voucher Makan yang Bikin Bukber Lebih Hemat7 Spot Kuliner Lezat di Thamrin Buat Makan Siang Bareng Rekan Kerja7 Restoran Keluarga Untuk Buka Puasa di Thamrin

Featured in guidesSee all guides >