Sign In

Raja Sambal Devil

10 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 18:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Raja Sambal DevilSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Tenda Pecel Lele dengan Racikan Sambal Paling Nendang di Jakarta
Walaupun namanya Raja Sambal Devil, namun kedai makan yang menyajikan sajian khas tenda pecel yang ada di Jl. Tebet Raya No. 9, Jakarta Selatan ini punya sambal yang tidak terlalu pedas namun terasa nikmat di lidah. Juaranya menu di sini, ada Ayam Goreng Bukit Tinggi yang selalu jadi lauk yang paling banyak dipesan. Kalau kamu ke sini, jangan lupa untuk meminum air mineral yang cukup, karena kamu akan ketagihan dengan sambal racikannya, yang tersedia di masing-masing meja dan bebas kamu tambahkan sesuka hatimu.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
Bikin Penasaran: 5 Kaki Lima Unik yang Ada di Tebet!
Kalau tempat satu ini, cocok banget buat kamu penggila makanan pedas. Apalagi pedasnya a la sambal yang disantap bersama nasi putih hangat, ayam goreng, ikan goreng, tahu dan tempe, ataupun terong. Uniknya, sambal di sini benar-benar juara dan punya cita rasa tersendiri. Pedasnya bisa bikin keringat mengucur sambil keasikan menyantap ayam gorengnya. Penasaran?

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Kuliner di Tebet yang Cukup Pake Uang 50an5 Tenda Pecel Lele dengan Racikan Sambal Paling Nendang di JakartaBikin Penasaran: 5 Kaki Lima Unik yang Ada di Tebet!

Featured in guidesSee all guides >