Sign In

Rawon Dengkoel

12 Reviews
CilandakBelow 100rb
Hours 09:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rawon DengkoelSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Rawon Hitam Paling Maknyos di Jakarta
Memilih spot makan siang bareng paling tepat kalau kamu menjatuhkan pilihan pada rumah makan ini. Sajian daging sapi yang lembut dan empuk dengan kuah rawon segar bisa kamu nikmati dalam beberapa cara penyajian. Mau yang porsi besar, porsi kecil, paket nasi, atau paket komplet. Selain daging sapi, tersedia juga varian rawon dengkoel dan rawon iga. Menu yang bisa dinikmati sendiri atau sharing ini dibanderol mulai dari harga Rp 36k hingga Rp 95k. Santap rawon ya harus di ahlinya rawon dong!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Tempat Lunch Enak Buat yang Ngantor di TB Simatupang
Tak hanya Cwie Mie, makanan khas Jawa Timur lain yang bernama Rawon pun bisa kamu dapatkan di kawasan TB Simatupang saat waktu makan siang tiba. Jika sajian rawon berporsi standar tak cukup mengenyangkan perutmu, kamu Rawon Dengkoel menyediakan rawon jumbo yang diberi harga sebesar Rp 70.000,00.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Rayakan Kembalinya Persebaya dengan Makanan Khas Surabaya di Jakarta
Oh, iya. Hampir aja kelewatan. Rawon dengkul! Di sini daging rawonnya banyak banget. Soalnya, sesuai namanya, rawon di sini pakai semua bagian yang ada di dengkul sapi. Cobain deh, kamu dijamin puas!

Featured in articlesSee all articles >

5 Rawon Hitam Paling Maknyos di Jakarta9 Tempat Lunch Enak Buat yang Ngantor di TB Simatupang Mari Rayakan Kembalinya Persebaya dengan Makanan Khas Surabaya di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >