Sign In

Rawon Setan Mbak Endang

6 Reviews
Tanah AbangBelow 100rb
Hours 10:00 - 16:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rawon Setan Mbak EndangSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
14 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Si Hitam Rawon yang Nikmatnya Tak Sekelam Warnanya
Kayaknya semua orang pencinta rawon sudah tahu lezatnya menu-menu di Rawon Setan yang satu ini ya! Jelas aja, cita rasa gurihnya meresap banget sampai ke dalam dagingnya. Ada dua pilihan rawon yang bisa kamu pilih di sini, yaitu rawon daging dan rawon iga. Nggak perlu bingung milih karena kedua rasanya nendang banget! 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
10 Jenis Makanan yang Bisa Bikin Kamu Mewek Kayak Awkarin
Presentasi Rawon Setan ini emang ga se-wah makanan-makanan yang ada di atas. Tapi, kalo soal pedas sih jangan ditanya. Sedikit saja kamu bubuhi sambel yang ada, kamu pasti langsung kepedesan.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Mari Rayakan Kembalinya Persebaya dengan Makanan Khas Surabaya di Jakarta
Nah, kalo Rawon Setan Mbak Endang ini merepresentasikan orang Surabaya banget: suka makan makanan pedas. Rawon di sini pedas mampus tapi nagih. Lha, gimana ga nagih, daginya empuk terus kuahnya juga gurih. Enak banget deh pokoknya.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Makanan Daerah Serba Daging Di Jakarta
Rawon Setan Mbak Endang yang ada di Tanah Abang ini bisa mengobati kerinduan kamu akan makanan daerah Jawa timur. Rasa rawonnya yang gurih dengan sedikit pedas dan daging sapinya yang empuk emang enak banget!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
5 Restoran Dengan Nama Yang Aneh Dan Unik
Wah, nama tempat makan rawon yang satu ini unik banget ya? Enak nya memang se-ekstrim namanya! Daging sapi nya empuk dan pas banget dipadukan dengan rasa kuah nya yang sedap. Dari gigitan pertama, kamu udah bisa tau bahwa rawon ini enaknya memang gila.

Featured in articlesSee all articles >

6 Rawon Enak di Jakarta yang Jadi Buruan Banyak Orang5 Masakan Jawa Buat Penggila PedasSi Hitam Rawon yang Nikmatnya Tak Sekelam Warnanya

Featured in guidesSee all guides >