Sign In

Red Tomato

8 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Red TomatoSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Makanan dari Berbagai Negara di Kemang Village
Masakan khas Italia emang harus dimasukin ke dalam daftar makanan enak yang ada di dunia. Nah, kamu bisa nih menikmati masakan khas negara ini tanpa perlu harus jauh-jauh kesana dengan makan di Red Tomato. Disini kamu harus nyobain Dancing Pasta mereka yang dimasak aldente dengan seafood yang lezat dan diberi taburan katsuobushi. Mantap! 
Jonet W. Fahmi
0 photos
0 reviews
Sebenernya posisinya cukup strategis disebelah lift. tapi saat itu, entah kenapa walaupun malam minggu, tapi kok sepi? tempat lain malah rame gak karu-karuan. Justru karena sepi, akhirnya memutuskan masuk kesana. Hehehe, emang niatnya mau asyik berduaan. Secara interior, suasananya nyaman, cozy, gak terlalu terang, jadi emang cocok banget buat bawa pasangan. Kami pesan Caesar Salad, Pizza Pepperoni dan Tenderloin Steak. Untuk minuman, yang dipesan adalah 2 mineral water dan 1 Strawberry Milkshake. Maaf foto Tenderloin Steaknya gak ada, ada di hp si Ibu. Nantilah kapan2 diupload. Begitu pula dengan Strawberry Milkshake'nya. Anyway, the food, was taste good. No complaint, kecuali mashpotatoesnya yang agak wet look, kayak oily gitu. Staffnya juga ramah, "ramah banget" bahkan karena saya dipanggil Mas, dan pasangan sayabdi panggil Ibu, Gyahahahaha... *peace honey ✌😘 Dari segi harga, ukuran porsi dan rasa, worth it kok. Why? karena kami gak sanggup menghabiskannya, akhirnya Take Away deh...
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Pizza Seru Untuk Memeriahkan Hari Kamu
Gak cuma mie atau nasi goreng aja yang punya warna hitam, di Red Tomato juga punya pizza yang warnanya hitam. Pizza hitam di Red Tomato ini menggunakan tinta cumi sebagai sausnya, makanya warnanya bisa hitam. Walaupun warnanya agak serem, rasa dari pizzanya tuh enak banget lho, crispy dan juga gurih. Kamu wajib coba!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Pilihan Pizza Pengganti Kue Ulang Tahun
Kalo pilihan pizza yang satu ini bisa jadi pengganti kue ulang tahun yang paling unik. Pizza berwarna hitam yang tentu bukan terbuat dari oli, atau arang, melainkan dari tinta cumi yang dicampurkan ke adonan roti pizza. Pizza yang satu ini mungkin juga akan sulit di kasih lilin karena pizza nya yang cukup tipis, bisa gak ya minta topping pizza nya bertuliskan Happy Birthday, gitu?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Pizza Unik Yang Berhasil Bikin Kamu Ngelirik
Mau cobain pizza berwarna hitam? Disini tempatnya. Pizza berwarna hitam ini ternyata terbuat dari tinta cumi - cumi. Memiliki topping saus tinta cumi - cumi dan potongan daging cumi - cumi membuat pizza ini semakin unik dengan rasa yang ciamik!

Featured in articlesSee all articles >

7 Pilihan Makanan dari Berbagai Negara di Kemang Village 7 Pizza Seru Untuk Memeriahkan Hari Kamu8 Pilihan Pizza Pengganti Kue Ulang Tahun

Featured in guidesSee all guides >