Sign In

Remboelan

42 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RemboelanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
55 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara di Mall yang Enaknya Tiada Tara
Restoran dengan makanan khas Indonesia yang satu ini memang sudah terkenal dengan bumbunya yang selalu pas di lidah. Banyak menu makanan yang direkomendasikan, diantaranya adalah Nasi Bakar Peda, Nasi Goreng Jawa, Pindang Serani Jepara, Cumi Goreng Sambal Mbe sampai dengan Rujak Penganten. Oh iya, di sini juga punya menu liwetan yang enak buat dimakan ramean lho. Menunya juga lengkap banget, mulai dari nasi liwet yang gurih, sayuran sehat, lauk, dan sambalnya. Sebagai makanan penutupnya, kamu bisa pesan Es Pisang Ijo Makassar yang dibanderol dengan harga Rp 30 ribu. Dijamin lidah dan perut kamu bakalan terpuaskan.
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Sate yang Nggak Bikin Badan Bau Asap di Jakarta
Sate Sambal Matah Uluwatu menjadi menu sate andalan di tempat ini. Dagingnya yang empuk serta bumbunya yang meresap terasa sangat menggoda dengan sambal matahnya. Di tambah dengan nasi hangat, enak parah sih!
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Sate di Mall Buat yang Takut Keringatan
Pencinta sate pedas pasti lahap banget nih makan di sini. Langsung aja pesan menu sate andalannya, yaitu sambal matah Uluwatu. Sensasi dagingnya yang juicy cocok banget dinikmati dengan sambal matahnya yang pedas dan segar. Di makan dengan sepiring nasi hangat mantap banget sih.

Featured in articlesSee all articles >

Seruput 5 Kehangatan Sop Buntut di Mall Hits Jakarta5 Restoran Nusantara di Mall yang Enaknya Tiada Tara6 Spot Makan Sate yang Nggak Bikin Badan Bau Asap di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Gandaria City