Sign In

Restoran Garuda

42 Reviews
MentengBelow 100rb
Hours 00:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Restoran GarudaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
10 ratings
Phila Delphiia
0 photos
0 reviews
Sambel Kerang & Rendang
Craving for padang in midnight? Padang Garuda jawabannya. Enak banget kuahnya sambel kerang, daging rendangnya juga empuk. Mantap
Vicky Angdi
0 photos
0 reviews
Pas banget lagi craving makanan padang, akhirnya gw memilih untuk makan di resto garuda, yang terletak di jalan sabang. Lokasi restonya sendiri strategis banget pas di jalanan sabang yang dipenuhi sama makanan-makanan enak. Yang paling gw suka dari resto padang adalah penyajian makanannya yang unik, piringnya ditumpuk ditangan dan disajikan semua menu diatas meja, pay waht you eat. Dibandingkan dengan resto padang lainnya, resto garuda ini paling gw suka, apalagi ayam bakarnya maknyuss, selain itu kerupuk kulitnya juga pake kuah wahh enak bener, sambalnya juga ada sambel ijo sama merah, dicampur memang mantapp. Buat makan sendiri makan di resto padang puas banget sih, harga sebanding dengan rasa dan kepuasan. Rekomend banget!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Doyan Sambal Pete? Langsung Merapat ke 5 Spot di Jakarta Ini!
Terkenal sebagai restoran Padang 24 jam, Garuda selalu bisa memuaskan pengunjungnya dengan racikan khas Minang seperti rendang, dendeng, ayam pop, balado, dan juga sambal petenya yang khas. Meski harga relatifnya agak lebiih mahal, yang penting kamu bisa puas seusai menikmati santapannya. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Yuk, Buka Puasa Sambil Wisata Kuliner di Jalan Sabang!
Restoran Garuda yang menyediakan ragam jenis masakan Indonesia tentu bukan lagi spot kuliner yang asing di Jalan Sabang. Apabila kamu berencana untuk mengajak sanak saudara atau kawan-kawan untuk berbuka puasa bersama, tempat ini sangat pantas untuk kamu tuju.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Bikin Kamu Nggak Mau Makan Lagi Seumur Hidup!
Semua juga setuju, tiap habis makan nasi Padang, terutama nasi Padang yang dibungkus, pasti perut langsung penuh. Habis itu, bengong. Surga banget! Coba deh bungkus yang ada di Restoran Garuda. Semua makanannya dimasak dengan sangat enak, nggak akan nyesel.

Featured in articlesSee all articles >

7 Spot Makan Legendaris di Jakarta Buat Bukber5 Tempat Makan 24 Jam Buat Kalian yang Kejebak Lembur7 Spot Kuliner Lezat di Thamrin Buat Makan Siang Bareng Rekan Kerja

Featured in guidesSee all guides >