Sign In

RM. Akoen

25 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of RM. AkoenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
24 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Pilihan Mie yang Bisa Menghancurkan Tekad Dietmu Selama Ini!
Adapun mie berikutnya adalah khas Rumah Makan Akoen. Meskipun penyajiannya seperti makanan rumahan biasa, tapi rasanya jauh lebih nikmat dari itu. Yuk, pesan Bakmi Goreng Sapi yang super menggoda iman ini!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Halal Chinese Restaurant
Rumah makan spesialis Chinese Food Halal ini sudah terkenal dan jd tempat makan siang pekerja kantoran di sekitar sini. Tempatnya ada indoor & outdoor, tp suasana di indoor juga agak panas karena AC yg kurang dingin. Pelayanan di sini klo dari penyajian termasuk cepat, tp sering salah kirim pesanan ke meja lainnya. Menu yang ak order di sini: * Bihun CapCay (Rp 41k+), * Bistik Ayam (Rp 49k+), * Mie Goreng Special (Rp 39k+). Overall makanan di sini enak. Menu yang ak paling suka mie goreng-nya. Walupun teksturnya sedikit terlalu lembek, tp seasoningnya pas banget. Rasanya gurih & manis merata ke seluruh mie-nya. Porsinya juga cukup besar & toppingnya seperti baso, ayam dan udangnya juga banyak. It's halal chinese restaurant with good food and reasonable price.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran Yang Mungkin Jadi Tempat Pacaran Orang Tua Kamu Dulu
Untuk kawasan Jakarta Selatan, salah satu tempat makan yang paling digemari orang sejak adalah Rumah Makan Akoen. Di restoran yang sudah ada sejak 1956 ini kamu bisa pesan Mie Goreng Special. Menu ini menjadi salah satu ciri khasnya dan nikmat untuk dijadikan makan tengah ataupun porsi sendiri. 
Pergi Makan
0 photos
0 reviews
Porsi Besar Harga Terjangkau
Akoen oke banget makanannya, rasanya enak terus porsi nya juga banyak banget cocok buat makan berat sama temen-temen atau keluarga. Harganya cukup terjangkau dengan jumlah porsi yang banyak bisa buat makan rame-rame, fyi disini bayarnya cash only oke banget makan disini. Bisa juga pesen makanan nya pake gojek buat kalian yang ada arisan di rumah, ulang tahun atau mau makan rame-rame di kantor. Info lebih lanjut bisa nonton vlog kita di youtube.com/c/PergiMakan
Chandra Setiawan
0 photos
0 reviews
Mie Ayam Enak!
Beda dari biasanya disini mie ayamnya bumbunya berasa banget terus ayamnya juga banyak, tempatnya juga bersih dan pelayanannya juga ramah. para penggemar mie ayam wajib nyoba kesini

Featured in articlesSee all articles >

6 Pilihan Mie yang Bisa Menghancurkan Tekad Dietmu Selama Ini!7 Restoran Yang Mungkin Jadi Tempat Pacaran Orang Tua Kamu Dulu8 Restoran Favorit BOKAP NYOKAP Kita!

Featured in guidesSee all guides >