Sign In

Roti Bakar 88

11 Reviews
CiledugBelow 100rb
Hours 15:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Bakar 88See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
12 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Tempat Makan Ramean di Ciledug yang Murah Meriah
Kawasan Ciledug ternyata nggak pernah kehabisan spot nongkrong. Kamu pun bisa banget mampir ke kedai roti bakar yang ini. Pilihan menunya cukup bervariasi dan semuanya menggoda selera. Ada roti bakar, roti pisang bakar, pancake, indomie, burger, dan tape panggang. Kisaran harga menunya mulai dari Rp 6k hingga Rp 30k. Tempat ngemil ini memang cocok banget disambangi rame-rame bareng teman sambil ngobrol-ngobrol hingga larut malam. Seru abis kan!
Riska Kaseger
0 photos
0 reviews
good place just for relax 😉
Gue sama suami pulang acara dari Ciledug dan kita buta sama daerah ini, scr gue anak Jakarta 😅. Googling tempat nongki sekedar makan ringan ,ketemu tempat ini. Sampai dilokasi, pas lg lumayan ramai, mgkn karena hari Minggu dan mulai malam. Cari tempat duduk dan disodorin menu, gue sm suami pesan mie kuah jumbo telur dgn rawit 2aja (scr takut gak kemakan krn pedes 😂), roti bakar cokelat, otak2 goreng, ice lychee tea dan jus sirsak. Over all, yg bikin suami gue betah, krn service nya lumayan cepat dgn kondisi lg rame (suami gue gak sabaran soalnya) dan pas ketempat ini dia blg service nya bagus. Soal makanan ,indomie sih standart ya, roti bakarnya bolehlah, otak2 nya enak krn garing ,suami gue smp abis 2piring. Seluruhnya oke lah tempat ini. Boleh dicoba kok kalo ke Ciledug 😉😉
saint and sinner
0 photos
0 reviews
Not Bad (",)
cukup oke lah buat yang lagi iseng cari makanan ringan, overall menu cukup nendang lah dalam konteks variasi menu nya beragam. untuk rasa, mi instan akan slalu tepat di saat abis ujan sik jadi ga ada komplen hahahaha...pisang bakar keju + green tea ice cream nya enak! untuk yang lain yaaaaaa...no bad taste afterall cuma, mba dan mas pelayannya tampak kurang bersemangat dan kurang senyum ke pelanggan..mungkin takut di godain (",)
Rizky Kuncoro Dewi
0 photos
0 reviews
Abis lembur kerja dan googling tempat makan yang masih buka diatas jam 10, nemu lah tempat makan kantong mahasiswa di ciledug. Rasa enak, pelayanan ramah, harga murah meriah luar biasa. Nyammm, nagih sumpah.
Harsono Sony
0 photos
0 reviews
tempat nongkrong asyik
makan malam dgn roti bakar coklat keju sambil chating benar-benar asyik#Qravedsurprise
Bambang Bt
0 photos
0 reviews
tempat nongkrong yg ok banget
harus di coba nih... pelayananya ok.. sopan gituh dah.. #QravedSurprise
Neysha Khoirun
0 photos
0 reviews
tempat nongkrong favorite
full musik , wajib di kunjungi dan menu makanannya oke #Qravedsurprise
Siti Robiah
0 photos
0 reviews
Tempat nongkrong ok
Tempat yg paling asyik buat nongkrong. Ok banget pokoknya paling asikkk #QravedSurprise

Featured in articlesSee all articles >

5 Tempat Makan Ramean di Ciledug yang Murah Meriah7 Pilihan Makanan Buat Dinikmati Minggu Ini

Featured in guidesSee all guides >