Sign In

Roti Bakar Eddy

8 Reviews
Pondok IndahBelow 100rb
Hours 07:00 - 02:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Roti Bakar EddySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di Jakarta
Selanjutnya ada Roti Bakar Eddy yang salah satu cabangnya ada di kawasan Pondok Indah, tepatnya di Jalan Haji Nawi. Di sini kamu bisa nongkrong sampai malam sambil makanan makanan murah dan mengenyangkan seperti mie ayam, nasi goreng, bubur ayam, roti bakar, dan masih banyak lagi. Masalah harga? Nggak usah khawatir karena di sini kamu bisa makan enak dengan harga yang murah. So, nggak perlu takut bakal bangkrut, kan?
Sintya W
0 photos
0 reviews
Tempat Nongkrong Sampai Pagi
Jadi waktu itu ceritanya habis main bareng teman kuliah ke PIM dan berhubung mall tutup jam 10 tapi kita masih pengen ngumpul, langsung aja deh tuh kepikiran buat ke Roti Bakar Eddy yang ada di Jalan Haji Nawi. Kenapa ke sini? Ya, salah satu alasannya sih karena cuma Roti Bakar Eddy yang buka sampai dini hari. Ngga cuma itu, di sini juga banyak menu yang bisa dipesan dan yang paling penting sih harganya ngga semahal di mall. Waktu itu pesan roti bakar nutella, nasi goreng, mie ayam, teh tarik, dan masih banyak lagi. Kita bersembilan dan hanya habis 240K aja lho!!!
Dzikri Choerul Umam
0 photos
0 reviews
Mantaaaaappp
Roti bakar special nya,enak om buat makanan penutup nya,,,tempat nya juga luas mantep dah klo buat nongkrong banyakan juga,pokok e,kagak boleh ga mampir lah..
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kemacetan di Jalan? Yuk Buka Puasa Dulu Di 8 Warung Indomie Ini
Pondok Indah juga gak kalah macet kalo udah jam-jam mau buka puasa. Gak ada salahnya banting setir ke Roti Bakar Eddy yang bisa kamu datangi sampe jam 2 pagi! Wah bisa sekalian sahur ya?
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Pisang Bakar Keju di Jakarta yang Harus Kamu Coba
Topping yang tumpah ruah di atas pisang bakar emang menggoda banget. Apalagi kalo tengah malem tiba-tiba kita ngidam makanan yang satu ini. Tapi untungnya Roti Bakar Eddy buka sampe jam 02.30 pagi, jadi gak perlu bingung lagi deh mau cari pisang bakar keju dimana.

Featured in articlesSee all articles >

7 Grilled Cheese a La Kaki Lima yang Kejunya "Sampe Tumpeh-Tumpeh"! 7 Tempat Buat Nongkrong Sampai Malam di JakartaKemacetan di Jalan? Yuk Buka Puasa Dulu Di 8 Warung Indomie Ini

Featured in guidesSee all guides >