Sign In

Routine Coffee & Eatery

54 Reviews
Pondok Aren100rb - 200rb
Hours 07:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Routine Coffee & EaterySee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
56 ratings
Prima Sari
0 photos
0 reviews
tempat yang nyaman untuk ngopi bersama kerabat
Erlita Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Makanannya super luaaammaaaaaa datangnyaaaa....
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Makanan Hitam yang Nggak Sesuram Kisah Cintamu
Sembari minum kopi di Routine Coffee & Eatery sebelum berangkat kerja, jangan lupa isi perut kamu dengan hotdog unik mereka yang berwarna hitam dan berisi selai cokelat yang nikmat. Dijamin, perut kenyang dan kamu bisa lancar bekerja. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Menu Ungu Taro yang Bikin Lidah Berdisko
Salah satu sajian taro yang paling banyak adalah minuman taro. Nah, di Routine Coffee & Eatery kamu bisa menikmati Coffee Taro Latte mereka. Rasa manis dari taro yang berpadu dengan kopi ini cocok banget buat kamu yang kurang suka dengan kopi pahit namun tetap ingin ngopi.
Jose Fj
0 photos
0 reviews
great meetup place in Bintaro
Bagi kamu yang masih belum terlalu mengenal kawasan Bintaro, Kamu cuma perlu mencari Ministop bintaro yang terletak pada sebuah ruko depan gedung kantor CIMB Niaga.  Secara visual, Routine Coffee lebih ke Industrial cafe yang jarak antar meja berjauhan. sedikit sekali pernik hiasan namun nuansa kombinasi industrial dan wood cukup membuat saya betah berlama-lama.  Makanan di menunya sendiri di dominasi oleh western food dengan pilihan yang cukup banyak Saya memesan Bitterballen dan Dakgilbi Baked Rice. untuk minuman, mereka memberikan gelas ukuran besar! Jadi tidak perlu khawatir bila mau berlama-lama di sini! Selain itu, Pilihan kopinya terbilang lengkap. Dari sekedar Cappuccino hingga berbagai jenis Arabika lokal.

Featured in articlesSee all articles >

5 Coffee Shop yang Punya Satu Liter Kopi Buat Teman WFH5 Makanan Hitam yang Nggak Sesuram Kisah Cintamu5 Menu Ungu Taro yang Bikin Lidah Berdisko

Featured in guidesSee all guides >