Sign In

Rumah Putih

18 Reviews
Cempaka Putih100rb - 200rb
Hours 11:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah PutihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
15 ratings
Nova Estu Wandira
0 photos
0 reviews
Tempatnya oke
Tempat dan suasananya oke, tapi kalau untuk makanan biasa saja, kurang sesuai dengan harganya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu
Rumah Putih yang berlokasi di Jl. Cempaka Putih Tengah 1 No. 38 ini punya konsep yang unik banget. Di sini kamu bisa dinner romantis disamping kolam renang yang luas dan hiasan lampu-lampu cantik di malam hari. Di sini juga bisa jadi tempat yang cocok kalau kamu mau ngerayain ulang tahun, anniversary atau acara lain karena kamu bisa mendekornya. Tapi tetep harus booking dulu ya dengan cara klik tombol PENASARAN? di bawah ini.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Nongkrong Asik dan Nyaman di Cempaka Putih
Kalo ini, tempat paling pas buat kamu dinner romantis bareng pasangan. Soalnya tempatnya temaram banget dan bertema poolside yang menenangkan. Atau mau bikin nikahan di sini? Bisa banget juga kok. Andalan di sini ada Nasi udang Telor Asin yang gurih dan nikmat banget.
ANNA Asana
0 photos
0 reviews
Review Rumah Putih
Untuk makanan lumayan enak, tapi tidak banyak menu makanannya dan rasanya hampir sama seperti restoran lain di mall. Untuk tempat juga bersih dan nyaman Ada musholla dan live music. Harga makanan sedikit lebih mahal, mungkin karna kebutuhan rumahnya juga besar. Maaf tidak foto foto makanannya. Terimakasih
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!
Lagi cari-cari tempat untuk buat reunian, arisan, atau ulang tahun? Kamu bisa pilih Rumah Putih yang ada di Cempaka Putih sebagai tempat gathering. Lokasinya yang luas plus ada kolam berenang bakal bikin acaramu beda. Belum lagi makanannnya yang enak-enak banget!

Featured in articlesSee all articles >

7 Tempat Makan di Cempaka Putih yang Bikin Lupa Waktu8 Tempat Nongkrong Asik dan Nyaman di Cempaka Putih6 Kuliner Enak di Cempaka Putih!

Featured in guidesSee all guides >