Sign In

Rumah Sum Sum

4 Reviews
SentulBelow 100rb
Hours 08:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rumah Sum SumSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
1 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
8 Bakso Sumsum yang Bikin Menelan Ludah
Restoran yang satu ini memang punya spesialisasi sumsum makanya nggak heran kalau kamu bisa menemukan bakso sumsum disini. Sumsum yang disajikan pun nggak tanggung-tanggung, besar dan lezat apalagi ditambah dengan bakso mungil yang enak dipadukan dengan sumsum yang lembut.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Makanan yang Pas Disaat Bogor Kehujanan
Bakso Sumsum? Hmm kayak gimana ya kira - kira rasanya? Sambil makan bakso sumsum dengan kuah yang panas dan mungkin ditambah saos sambel yang bikin makin lahap, cocok banget buat dimakan dengan suasana sejuk nya kota Bogor.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
6 Bakso Terunik Untuk Menghiasi Hari Harimu
Kayaknya gak perlu banyak penjelasan lagi deh soal bakso sumsum ini. Liat sendiri digambar, semangkuk bakso sumsum disajikan dengan tulang yang super gede! Bisa dibayangin kan betapa enaknya sumsum didalam tulang yang super gede itu?
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
6 Bakso Sumsum Paling MANTAP Yang Harus Kamu Coba!
Ini dia tempat idaman semua penyuka sumsum!!! Mulai dari sop sumsum, nasi goreng sumsum, dan tentunya BAKSO SUMSUM (Rp. 18.000) dong! Gurih banget rasanya! Kalo lagi main ke daerah Sentul, jangan lupa mampir ke sini deh pokoknya.

Featured in articlesSee all articles >

8 Bakso Sumsum yang Bikin Menelan Ludah5 Makanan yang Pas Disaat Bogor Kehujanan6 Bakso Terunik Untuk Menghiasi Hari Harimu

Featured in guidesSee all guides >