Sign In

Rustique Grill & Wine

4 Reviews
SenayanStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Rustique Grill & WineSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
5.0
2 ratings
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Makanan yang Udah Enak dari Sononya
Steak dari Rustique ini juga udah enak dari sononya. Entah kenapa bumbu yang dipakai bisa meresap banget ke dalam dagingnya yang empuk. Jadi, tinggal makan aja, ga perlu kamu tambahin saus lagi, kayak steak-steak yang lain.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Restoran Fine Dining Paling Mahal di Jakarta
Untuk mencari restoran bernuansa formal, memang tidak akan sulit ditemukan di kawasan Senayan. Salah satu yang tertinggi adalah Rustique Grill & Wine. Sembari menikmati suasana hening dan tenang, sambil santap juga Lobster Special untuk gigitan sempurnamu. Mengenai kisaran harga, dapat kamu temuin di button Penasaran ini.
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
8 Restoran buat Pecinta Daging di Plaza Senayan
Rustique Grill & Wine emang ga boleh dilewatkan sama pecinta daging sejati. Oke, emang banyak steak enak yang ada di Jakarta. Tapi, kayaknya, steak di sini lah yang jadi juaranya. Soalnya mereka punya klasifikasi daging sendiri, yang menjadikan daging di sini rasanya enak banget dan empuk. Habis makan, kamu bisa tutup sama minum wine yang ada di sini. Kurang mantab apalagi coba?
Mullie Marlina
0 photos
0 reviews
Pertengahan Juni 2013 lalu aku kembali mampir dine in wif one of my good friend ke Restoran Rustique ini untuk menikmati daging steak terenak dan termahal yang pernah aku coba pada akhir Desember 2012 lalu saat aku meeting dengan Chef Juna di sana. Rustique boleh dibilang adalah salah satu restoran bergengsi yang ada di Plaza Senayan sederetan dengan beberapa tempat makan lainnya di lantai 4. Tempatnya mewah, terlihat botol-botol wine ditata pada dinding kaca, dan penerangan yang temaram di dalam restonya menambah kesan ekslusif bagi restoran ini. Tamu yang datang pun kebanyakan adalah tamu pendatang dari luar negeri. Menu appetizer di Rustique yang tidak bisa aku lupakan adalah French Escargot seharga Rp. 88.000,-. Escargot berukuran sedang ini dibaked dengan garlic dan herb butter, satu porsinya hanya berisi 6 pcs, tapi rasanya enak sekali! A bit salty but it's really good! Appetizer lainnya yang juga enak adalah Crispy Fried John Dory yang dibentuk seperti popcorn kecil-kecil, digoreng kering dan diberi spicy mayonaise sebagai dipping saucenya. Restoran Rustique memang terkenal dengan Limited Premium Beef Selection, ada Wagyu 9+ Australian, ada Full-Blood Wagyu 12+ Australian, Blackmore Wagyu Australian, Wagyu 7-8 Australian, dan Kobe Beef Japan. Selain 300 gram Sirloin Blackmore Wagyu Australian yang pernah aku coba waktu lalu, aku juga mencoba steak lainnya yang ternyata juga enak sekali dagingnya, yaitu 300 gram Sirloin Kobe Beef Japan seharga Rp. 2.600.000,- per porsi. Seporsi steak sudah mendapatkan 2 jenis condiments dan 1 macam sauce yang bisa dipilih. Waktu itu aku memilih condimentsnya dengan Garlic Sauteed Mushroom dan Roasted Garlic Potato. Sedangkan untuk sauce, karena salah satu pelayan sudah mengenali aku, saucenya pun aku diberi 3 macam, ada Red Wine sauce, Black Pepper Sauce dan Mushroom Sauce. Daging sapi Kobe Japan memang adalah daging sapi termahal di dunia, dan harga memang tidak bohong. Kualitas daging sapi Kobe Japan ini betul-betul premium, sangat empuk dan juicy sekali teksturnya. Meskipun kadar lemaknya sekitar 20% tapi steak ini termasuk hidangan sehat karena jenis lemak yang rendah kolesterol, jadi aman untuk dikonsumsi. Apabila kamu adalah pecinta daging steak, sudah saatnya untuk mencicipi kedua jenis steak yang aku rekomendasikan di atas. Memang agak mahal harganya, tapi jamin kamu akan puas sekali dengan rasa dan kualitas dagingnya yang jauh berbeda dari steak house pada umumnya.

Featured in articlesSee all articles >

7 Makanan yang Udah Enak dari Sononya8 Restoran Fine Dining Paling Mahal di Jakarta8 Restoran buat Pecinta Daging di Plaza Senayan

Featured in guidesSee all guides >