Sign In

Sagaleh

4 Reviews
MelawaiBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SagalehSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
4 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
7 Promo Makan Hemat dan Puas Pas Tanggal Tua
Habis makan enak dan hemat, waktunya tutup dengan segelas kopi dari Sagaleh nih! Sagaleh punya Promo Tanggal Tua berupa Bayar 2 Dapat 3 yang berlaku tanggal 23 - 31 Juli 2018. Kamu hanya perlu membayar 2 minuman dengan harga tertinggi dan nikmati 1 gratis minuman lain kecuali air mineral. Yuk, ajak teman-temanmu ngopi bareng di Sagaleh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Es Cokelat Segar di Jakarta yang Paling Sering Dicari
Kedai kopi yang punya tagline 'kopi lokal yang merakyat & membumi' ini juga punya alternatif minuman lain selain kopi yang nggak kalah merakyatnya. Bayangkan cuma dengan harga Rp 18k, kamu bisa langsung seruput kesegaran cokelat dengan rasa manis yang pas. Oh iya, es cokelat ini paling enak diminum sambil ditemani bolu cokelat lembut dengan taburan kacang kenari di atasnya. Pastinya langsung bikin kamu happy dan semangat kerja lagi dong?
Della Medina
0 photos
0 reviews
6 Es Kopi Hits yang Enak Buat Jadi Teman Deadline
Sagaleh berasal dari bahasa Minang yang artinya segelas. Nah, segelas kopi susu di sini memiliki tingkat manis dan pahit yang pas dengan aroma rempahnya yang bisa memikat hati. Segelas kopi susu di sini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp 15 ribu.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
Malam-malam Ngopi? Siapa takut?
Pulang ngantor ke daerah Melawai karena penasaran sama kopi cup satu ini. Katanya dulu sering sold out, tapi ternyata malam ini suasana cukup sepi, jadi betah lama-lama sambil nikmatin Es Kopi Susu racikan Sagaleh. Respon sedotan pertama; Wow! Cukup strong dibanding kopi cup lain, tapi masih bersahabat di lidah dan di lambung. Baristanya juga ramah, pelayanannya super cepat karena mereka ready stock di mesin pendinginnya. 8/10 deh kayaknya.

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Makan Hemat dan Puas Pas Tanggal Tua5 Es Cokelat Segar di Jakarta yang Paling Sering Dicari 6 Es Kopi Hits yang Enak Buat Jadi Teman Deadline

Featured in guidesSee all guides >