Sign In

Sagami

13 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SagamiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.6
5 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Mie Pink yang Susah Bikin Kamu Berpaling
Jika kamu sedang jalan-jalan ke AEON Mall, sempatkanlah sedikit waktu untuk mencicipi mi Jepang berwarna pink buatan Sagami. Menu yang diberi nama Zaru Sakura ini bisa kamu peroleh dengan uang sebesar Rp 50.000,00.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
6 Mie Soba Buat Kamu yang Suka Coba-Coba
Kalau kamu penggemar berat masakan Jepang pasti kamu sudah kenal dengan Sagami. Di sini, mereka punya berbagai jenis mie Jepang mulai dari ramen hingga soba. Salah satu soba andalan mereka adalah Spicy Mt Fuji Tsuke Soba. Mie yang disajikan dingin bersama dengan topping cumi dan daging ini pedas gurihnya nempel banget di lidah.
Kenji Kobayashi
0 photos
0 reviews
So-so jap cuisine
I had a chicken katsu curry rice and I thought it was so-so just like your typical curry. what concerns me the most is the price that I paid for, it was a bit pricey considering the taste of the food. I had better chicken curry with rice from Coco Ichinbanya for the same price. Again its still a good experience, but i would definitely try other rest if i want another chicken katsu curry rice :)
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Mie Soba Paling Juara di Jakarta
Nyobain mie atau makanan khas Jepang, kamu emang wajib muterin AEON Mall. Di sini kamu juga bisa temuin mie soba yang otentik khas Jepang. Coba deh pesan Spicy Beef Soba Ume. Buat kamu yang belum tahu, ume adalah mie soba berwarna pink yang dicampur dengan buah plum. Nah setelah itu, mie-nya dinikmati dengan daging sapi, sawi hijau, kamboko, dan irisan daun bawang. 
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Restoran Jepang di AEON Mall yang Bikin Kamu Serasa di Awang-Awang
Sagami ini terkenal punya zaru soba yang nikmat banget. Zaru soba yang merupakan jenis mie jepang yang disajikan dingin. Nah, kalo kamu ke Sagami kamu bisa pesan Sakura Zaru Soba mereka. Cara makan zaru soba ini juga unik, kamu harus memasukkan minya kedalam gelas yang berisi dashi atau kuahnya yang gurih. Enak dan beda banget!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
8 Restoran Jepang HALAL di Jakarta
Dari tadi kayaknya ramen terus ya, mungkin kalau kamu bosen dengan ramen, boleh coba yang satu ini nih, soba. Soba di Sagami ini halal loh. Pilihan soba nya juga banyak, dari soba dengan berbagai macam saus sampai soba yang disajikan dingin. Hayo mau cobain yang mana dulu nih kira-kira?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Makanan HALAL Di AEON Mall!
Kalau bosen sama ramen kamu berarti harus nyobain soba. Sagami Soba ini menawarkan beragam soba yang sehat dan juga halal. Biasanya soba disajikan dalam keadaan dingin dan dimakan dengan saus atau kaldu. Rasa soba ini lebih light kalau dibandingkan dengan ramen. Penasaran kan dengan rasa soba ini.
i gede suhendra
0 photos
0 reviews
unagi don
unagi nya kurang enak. masih beraroma kurang enak

Featured in articlesSee all articles >

5 Mie Pink yang Susah Bikin Kamu Berpaling6 Mie Soba Buat Kamu yang Suka Coba-Coba8 Mie Soba Paling Juara di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >