Sign In

SALE Italian Ristorante

101 Reviews
Serpong100rb - 200rb
Hours 11:00 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SALE Italian RistoranteSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
171 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Makan Enak di BSD yang Juga Asik Buat Nongkrong
Kalau restoran satu ini cocok banget buat kamu yang cinta hidangan khas Italia. Nggak tanggung-tanggung, ada 12 menu pizza yang ditawarkan di sini, yang ditawarkan dari harga Rp 60 ribu hingga Rp 160 ribu. Buat kamu yang nggak berpantangan menyantap hidangan non-halal coba deh pesan Quatre Stagioni. Perpaduan bacon dan mozzarella-nya benar-benar surgawi di mulut.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: 7 Spot Hidangan Lezat di BSD
SALE merupakan tempat yang tepat bagi kamu yang sedang menginginkan Italian pasta! Kamu bisa memilih berbagai pasta di bagian "Pasta with a touch of sea", "Pasta with a touch of veggies" dan "Pasta with a touch of Earth". Pesan deh Rigatoni Fruitti di Mare (92K) yakni pasta rigatoni dengan seafood segar yang melimpah. Kalau kamu suka pesto, coba Tagliatelle al Pesto (62K) deh! Berbagai elemen yang ada di dish ini pas banget berpadu satu sama lain!
Teddy Selig Jordanius
0 photos
0 reviews
Feel Italiano
Restoran Italia yang satu ini dikelola chef asli dari Italia dan dikelola oleh owner asal Italia langsung. Oleh karenanya dining area-nya pun berasa banget seperti Italian restaurant. Dari lampu berwarna kuning temaram, meja dan kursi dari wooden yang besar dan tebal. Tempatnya sendiri memang cukup luas, dan terdiri dari 2 lantai. Di mana di lantai 2 tersedia VIP room buat meeting etc. Pelayanan juga memuaskan, di mana setiap customer mendapat welcome bread dan free bottling water. Really an Italian standard. Menu yg ak order di sini Pizza Asparagi & Pancetta (Rp 85k) dan Gnocchi al quattro Formaggi (Rp 70k). * Asparagi & Pancetta Thin crust Italian pizza with topping of mozarella, tomato, pork bacon, asparagus and parmesan. Tekstur pizza-nya mnrtku oke banget dengan dough yg perfectly cooked. Tipis dan cukup empuk plus pinggiran yg crunchy. Taste-nya gurih & chessy dengan citarasa yang pas. All balanced and taste perfectly. * Gnocchi al quattto Formaggi Pasta yg terbuat dr potato dumpling, cheese sauce dan walnut. Tekstur gnocchi-nya moist dan ngga terlalu chewy. Have light to medium cheese taste. All just great and balanced. Overall it was really great Italian cuisine with Italian touch.
Foodioz Yovent
0 photos
0 reviews
nice place, good food
IG: FOODIOZ Di daerah BSD sini ternyata ada restoran italiano yang rekomendasi. Lokasinya di dalam area ruko2 yang terlihat biasa saja dari luar. Dari jalan tampak tulisan Sale yang cukup besar dan terlihat jelas. Memasukin restoran, ternyata interiornya cukup membuat aku kagum. Suasana western italian yang klasik, seperti rumahan lalu dengan meja makan keluarga yanf cantik. Dengan lantai berdasarkan wooden memberikan sentuhan yang elegan, lalu setiap dinding terdapat karya2 seni yang menghiasi seluruh ruangan. Menu Italian tentunya cukup familiar bagi kita. Aku order satu pizza yaitu Asparagi Pancetta. Pizza tipis dengan topping mozzarella, tomat, pork bacon, aspargus dan parmesan. Dasar tepung yang pasat dan renyah dipadu dengan gurihnya topping dengan keju yang nikmat. Lalu terdapat gnocchi ai quatro formaggi. Semangkok pasta gnocchi dengan tekstur yang lembut dan kenyal dipadu dengan saus keju yang pekat dan creamy. Suasana restoran yang nyaman, makanan yang enak, dengan pelayanan yang cukup ramah tentunya membuatku betah berada lama disana. Tidak lupa untuk harga yang ditawarkan cukup standar jika dipikir dengan rasa makanan yang dihidangkan.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Makan Enak di BSD yang Juga Asik Buat Nongkrong Gourmet Guide: 7 Spot Hidangan Lezat di BSD

Featured in guidesSee all guides >