Sign In

Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68

3 Reviews
KotaBelow 100rb
Hours 10:00 - 21:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Santong Kuo Tieh & Sui Kiaw 68See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
46 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kuliner Enak di Kawasan Pecinan Jakarta yang Jadi Primadona
Jangan berpindah tempat kalau belum mampir ke Santong Kuo Tieh dan Sui Kiaw 68. Karena spot kuliner yang satu ini terkenal ke pelosok daerah Pecinan, Glodok dan menyimpan rasa yang unik. Kuo Tieh ini bisa dibilang merupakan Gyozanya orang Tionghoa, sudah pasti kebayang dong dengan rasanya? Dalam satu porsi, kamu akan disajikan 6 - 10 buah yang bisa dihabiskan sendiri maupun bareng teman. Psstt...mereka cuma buka dari jam 11 siang sampai jam 7 malam ya!
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Enak
Kuo tieh legendaris dan lumayan terkenal katanya dan akhirnya kesampaian cobain pas pertama kali ke glodok juga 😂 Penyajian nya cepet juga sih dan maybe karna cuma kami aja pelanggan nya pas dateng. Maybe karna weekdays dan uda lewat jam makan siang ya. Cobain kuotieh nya, ternyata pan fried nya aja pake minyak agak banyak dibanding kuo tieh lain yang aku pernah coba dan liat. Biasa minyak nya ga sebanyak ini, uda seperti deep fried 😂 Tapi untuk rasa ok banget sih, pork nya berasa banget dan isi nya padet banget. Cobain siomay nya juga, karna uda dingin kali ya jadi rasanya ga enak. Place : 6/10 Price : 7/10 Taste : 7/10 Service : 8/10 Disini enaknya sambel dan bumbu nya yang bisa diracik sendiri. Pake bawang putih nya jadi wangi dan enak sih 👍
William Winardi
0 photos
0 reviews
Kuo tie legendaris
Kuo tie terbaik sepanjang masa. Bisa dibilang santung 68 jadi patokan buat kuo tie santung lainnya. Suasana restorannya juga masih suasana jaman dulu. Ditemani sebotol Badak, bikin makin legendaris.

Featured in articlesSee all articles >

5 Kuliner Enak di Kawasan Pecinan Jakarta yang Jadi Primadona

Featured in guidesSee all guides >