Sign In

Sapori Deli

4 Reviews
Senayan200rb - 300rb
Hours 06:30 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sapori DeliSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
46 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota
Sebagai restoran Italia di Fairmont, dalam bulan Ramadan ini, Sapori Deli akan menghidangkan 3-course set menu, family style menu dan buffet menu yang mengkombinasikan hidangan khas Italia, Indonesia dan Arab. Selain itu, akan ada juga iftar corner dengan berbagai jajanan tradisional dan juga penganan manis yang cocok untuk berbuka puasa. Harga untuk iftar set menu di Sapori Deli adalah 348k per orang.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day
Kalau ingin menikmati romantic dinner yang klasik dilengkapi candle light, kamu bisa bertandang ke Sapori Deli. Untuk Valentine's Day tahun ini, restoran ini menawarkan exquisite four-course menu Italian set menu and optional choice of red or white wine dengan harga 1.000K++ per pasangan. Sapori Deli pun melengkapi suasana dinner dengan mengadakan live music.
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota
Terletak di Fairmont Hotel, if you want to have a quick Italian lunch, kamu bisa memesan business menu dari Sapori Deli (78K). Menu business lunch terdiri atas 1 pizza dan 1 minuman. Pizza yang bisa kamu pilih diantaranya Margherita, Cousin Chan atau JKT Pizza. Untuk minuman, ada air, Italian soda dan iced tea yang bisa kamu pilih.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Makan Siang Sekalian Ambil Promo, Yuk!
Makan siang a la Italia dengan menu pizza dan free-flow softdrinks dari Sapori Deli di Fairmont Hotel Jakarta hanya dengan Rp 78.000 saja? Itu bisa kamu nikmati jika mengikuti promo yang berlaku setiap Senin sampai Jumat dari jam 12 siang sampai jam 4 sore. Yuk!

Featured in articlesSee all articles >

8 Promo Ramadan Menarik Hotel Berbintang di Ibu Kota10 Hotel dengan Promo Romantis untuk Rayakan Valentine's Day Ultimate Guide: 15 Lunch Menu Terbaik di Ibukota

Featured in guidesSee all guides >