Sign In

Sarang Kepiting

10 Reviews
Gunung SahariBelow 100rb
Hours 17:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sarang KepitingSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
5 ratings
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Kulineran Seharian Sampai Kenyang di 5 Spot Enak Gunung Sahari
Mencari santapan halal di Gunung Sahari? Kamu bisa nih mampir ke Sarang Kepiting. Di sini, kamu bisa menikmati beragam seafood yang disajikan, namun memang yang jadi andalan adalah kepiting mereka. Ukuran kepitingnya pas dengan pilihan saus yang lumayan banyak, tapi andalannya adalah kepiting saos padang.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Kepiting Saus Telur Asin Yang Selalu Bikin Kalap
Namanya saja sudah Sarang Kepiting, ya pasti salah satu menu andalannya kepiting dong. Nah, di sini kamu bisa menikmati sajian kepiting segar yang bisa membuat kamu ketagihan. Qraved menyarankan kamu buat mencicipi kepiting saus asin mereka, telur asinnya bahkan masih ada dalam bentuk cincangan yang bisa bikin makan makin nikmat.
Clarein
0 photos
0 reviews
not bad
Karena rumah dekat dengan restoran ini, dulu jadi sering take away dari restoran sarang kepiting. Lucunya, kita malah g pernah pesan kepitingnya krena.. Yg sering kita pesan itu fu yung hai dan cap cay nya. Untuk fu yung hainya ukurannya medium (tidak besar tidak kecil), tapi berminyak sekali. Saos fu yung hai nya menurutku cenderung rasanya banyak 'terlalu'nya.. Terlalu asin.. terlalu asam.. Warna saosnya juga agak serem, orange banget sampe seperti agak merah jadi agak serem makannya hehe.. Untuk cap caynya enak.. Saosnya kental gurih bgt.. Isi sayurnya juga cukup banyak. Ya cukup lah buat share makan ber3. Mungkin lain kali aku harus coba kepiting yang menjadi spesialisasinya ya.. Tapi secara keseluruhan, klo lagi pengen makan gampang yang untuk takeaway ya ini menjadi salah satu pilihan..
Ria Tumimomor
0 photos
0 reviews
Fresh seafood
Rasa masakannya tidak terlalu istimewa tapi semuanya fresh. Juice mangga tidak terlalu banyak es batu sehingga benar-benar murni lebih banyak buah. Service okay, para pelayannya cepat datang kalau dipanggil dan siap membantu. Yang bikin ribet di sini adalah tempat parkir. Plus, kamar mandi yang kurang bersih.
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Tempat Makan saat Mendaki Gunung Sahari
Dari namanya, kita tau kalau spesialisasi tempat makanan ini adalah olahan kepiting. Ada juga menu seafood lainnya, tapi fokus deh sama kepiting lada hitam yang mereka tawarin. Rasanya juara.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Makanan Di GUNUNG SAHARI Yang Paling LEGENDARIS!
Sesuai dengan namanya, restoran yang satu ini emang adalah sarang nya kepiting yang rasanya sedap banget! Pokoknya inget kepiting, inget tempat ini deh. Cobain deh kepiting saos padang nya yang legendaris. Pasti bikin ngidam terus.
Vandy Tjandra
0 photos
0 reviews
Kepiting lada hitamnya juara

Featured in articlesSee all articles >

Kulineran Seharian Sampai Kenyang di 5 Spot Enak Gunung Sahari5 Kepiting Saus Telur Asin Yang Selalu Bikin Kalap7 Pilihan Tempat Makan saat Mendaki Gunung Sahari

Featured in guidesSee all guides >