Sign In

Sate Babi Johan

5 Reviews
KedoyaBelow 100rb
Hours 17:00 - 22:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Babi JohanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
112 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Camilan Babi di Jakarta Rasanya Enak Parah
Sate babi juga enak sih buat dicamilin. Nggak perlu bingung kemana harus mencari sate babi yang enak di Jakarta, langsung aja melipir ke Sate Babi Johan. Potongan daging babinya tebal dengan bumbunya yang meresap hingga ke bagian dalam dagingnya. Rasa manis dan gurihnya bener-bener kenikmatan surgawi. Temukan juga kenikmatan sate di kawasan kamu yang bisa kamu cari tahu di Qraved App. Yuk download sekarang!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
Makanan yang Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Jakarta
Setiap daerah emang punya sate khas masing-masih. Sumatera Barat ada Sate Padang, Jogja ada Sate Klathak, dsb. Tapi kayaknya ga semua daerah punya sate babi. Dan cuma di Jakarta-lah kamu bisa nemuin sate babi seenak Sate Babi Johan. Dagingnya empuk, bumbunya meresap dan aromanya wangi. Maka bersyukurlah.
Agung Sedajoe
0 photos
0 reviews
joooosh.....
Iganya, sate samchannya yg lumer di mulut.. Kalo gak inget kolesterol dan dompet kayaknya pgn stay terus disitu 😁😁
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta
Ini dia juara sate babi yang paling legendaris di Jakarta! Bumbu nya kental dan meresap di setiap gigitan. Coba deh lengkapi sate babi kamu dengan peresan jeruk nipis dan sambalnya. Pasti kamu akan tau alasan kenapa sate babi ini jadi dambaan semua orang.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
5 Fakta Tentang Sate Yang Mengejutkan!
Sate babi juga gak kalah populer loh dengan sate lainnya. Bagi kalian yang mengkonsumsi daging babi, harus banget cobain sate yang satu ini! Sate samcannya bener-bener gila enaknya! Bumbunya manis, gurih, dan wangi banget! Selain samcan, ada daging biasa, usus, kulit, hingga ati. Wah lengkap banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Camilan Babi di Jakarta Rasanya Enak ParahMakanan yang Bikin Kamu Bersyukur Tinggal di Jakarta8 Sate Babi Paling Istimewa Di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >