Sign In

Sate Kambing Batibul Bang Awi

6 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Kambing Batibul Bang AwiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
5 Spot Sate Kambing yang Nggak Pernah Sepi di Jakarta Selatan
Sate Kambing Batibul Bang Awi menyajikan sate kambing empuk dengan potongan daging besar. Nikmat disajikan dengan sambalnya yang menambah cita rasa satenya semakin spesial.
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Sate Kambing Buat Kamu yang Butuh Energi Ekstra
Namanya saja sudah Sate Kambing Batibul Bang Awi, jadi kedai spesialisasi sate kambing yang satu ini tentunya menghidangkan sate kambing yang lezat. Yang bikin enak yaitu sate kambingnya yang empuk dan potongannya yang besar-besar, plus sambalnya yang mantap! Oh iya, di sini juga tersedia sop kambingnya yang juga nggak kalah enak!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Sate Kambing yang Jangan Kamu Makan Pas Idul Adha
Ada juga lho sate kambing dengan daging yang empuk. Sate Kambing Bang Awi emang jagonya dalam urusan makanan kambing, mau sate atapun sop kambing, keduanya punya soal rasa yang nggak perlu diragukan lagi. Yuk review pengalamanmu di sini!
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
Inilah Sate Kambing Yang Harus Kamu Coba Di Jakarta Selatan!
Nah ada lagi nih sate kambing yang dagingnya empuk banget! Sate Kambing Bang Awi ini emang udah terkenal akan kelezatannya yang nggak ada tandingannya. Kurang apalagi lagi coba daging kambing yang empuk ditambah bumbunya yang mantap! Kamu perlu coba nih pesan seporsi sate kambing dan sop kambing di sini.

Featured in articlesSee all articles >

7 Sate Paling Laris di Jakarta Selatan yang Sering Dipesan Pakai GO-FOOD5 Spot Sate Kambing yang Nggak Pernah Sepi di Jakarta SelatanSate Kambing Buat Kamu yang Butuh Energi Ekstra

Featured in guidesSee all guides >