Sign In

Sate Kardjan

6 Reviews
SerpongBelow 100rb
Hours 09:00 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate KardjanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong
Kita lanjut ke menu makan malam dengan menu berat. Kalau pilihaa makanmu adalah sate kambing, tongseng kambing, sate buntel, pas sekali kalau kamu langsung mengarah ke Sate Kardjan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan Enak yang Bisa Kamu Temuin di Kawasan Serpong
Lalu, pernah cobain sate buntel? Yang terkenal di kawasan Serpong adalah Sate Kardjan ini. Tempatnya pun selalu ramai, kamu wajib cobain nih!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Kuliner Solo: Nasi Liwet, Selat Solo, Sate Buntel dan Timlo
Sate Kardjan ini emang udah terkanal di dua kota yaitu Jakarta dan Bandung. Ini cocok nih buat kamu yang gemar makan sate, tapi lagi bosen dengan sate biasa kayak sate ayam atau sate kambing. Cobain deh salah satu kuliner khas Solo yang satu ini. Dijamin gak bakal nyesel.
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah di Serpong yang Gak Boleh Kelewatan
Di rumah makan ini, sate kambingnya enak banget loh! Sate kambingnya empuk dan sate ayamnya gede dagingnya! Tapi yang kamu harus coba disini adalah sate buntel-nya! Gede-gede, empuk, manis-manis gurih! Oh iya, tongseng disini juga oke, pas banget buat temenin sate kamu!

Featured in articlesSee all articles >

Makan Enak Seharian di Kawasan Serpong8 Makanan Enak yang Bisa Kamu Temuin di Kawasan SerpongKuliner Solo: Nasi Liwet, Selat Solo, Sate Buntel dan Timlo

Featured in guidesSee all guides >