Sign In

Sate Maranggi Sari Asih

2 Reviews
Bogor SelatanBelow 100rb
Hours 12:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Maranggi Sari AsihSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
3 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
7 Kaki Lima Paling Laris di Puncak yang Wajib Dicoba
Sate maranggi yang hits banget dan selalu ready 24 jam ini terbilang cukup unik. Selain karena disantap bareng ketan bakar, pilihan sate daging dan sate campur lemaknya juga akan terasa semakin lezat karena tambahan oncom yang bebas refill sepuasnya. Untuk tiap tusuknya, sate daging dipatok seharga Rp 4k, sedangkan sate campur seharga Rp 3k. Dagingnya yang empuk dan lemaknya yang meleleh di mulut bercita rasa manis nan sedap. Wajib mampir!
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Spot Wajib Makan Sate di Sepanjang Jalan Raya Puncak
Masih di sekitaran Bogor Selatan, ada Sate Maranggi Sari Asih yang sangat terkenal karena menggunakan daging berpotongan besar dan teksturnya yang juicy. Di sini kamu akan menemukan uli bakar dan bumbu oncom yang sudah dihaluskan sebagai teman makan sate maranggimu. Itulah yang menciptakan sensasi makan Sate Maranggi di sini berbeda dari Sate Maranggi pada umumnya. Oh iya, kalau mau kesini, harus datang lebih awal ya. Karena semakin malam, parkiran Sate Maranggi Sari Asih ini semakin ramai dengan pengunjung bermobilnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Puncak Populer yang Wajib Dikunjungi7 Kaki Lima Paling Laris di Puncak yang Wajib Dicoba5 Spot Wajib Makan Sate di Sepanjang Jalan Raya Puncak

Featured in guidesSee all guides >