Sign In

Sate Padang Ajo Ramon

11 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 11:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Padang Ajo RamonSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari
Pernah dengar nama ini? Pastinya dong! Sate padang yang jadi favoritnya warga Jakarta ini nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Kamu bisa pilih mau sate padang lidah, campur, atau daging semua. Kisaran harganya mulai dari Rp 28k hingga Rp 32k. Dagingnya empuk jadi kamu nggak perlu effort berlebih untuk menikmatinya. Satu hal yang nggak bakal terlupakan sih saat taburan bawang goreng ditambahkan di atas bumbu sate padangnya. Wah, kenikmatan yang hakiki ini sih namanya.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Lidah Sapi yang Sukses Menggoyang Lidah
Olahan lidah sapi yang gampang banget kamu temuin ya di warung tenda kaya gini. Salah satu spot sate padang yang terkenal kelezatannya ini memang punya beberapa varian sate seperti lidah, daging, dan jantung. Bakal terasa sempurna pas disantap dengan bumbu sate yang kental dan gurih. Lidah sapinya juga empuk dan nggak alot. Kenikmatan lidah sapi ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 32k dan udah dilengkapi dengan lontong.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
9 Street Food yang Wajib Kamu Coba di Senopati
Legend ini sih! Sate Padang Ajo Ramon yang terkenal dengan dagingnya yang gede-gede dan agak garing jadi magnet tersendiri buat orang-orang dateng ke Senopati. Mau daging polos atau pake yang lain, sama-sama enak. Apalagi kalo kerupuknya dicampur ke bumbu kacangnya, endesss...
Danthjes Ha
0 photos
0 reviews
enaknyoooo
sate padang nya panas bumbunya pedas porsi nya juga pas untuk cewek. kalo cowok kurang. sate lidah yg plg enak kalo daging agak keras. pernah pesen usus enak juga plus harga oke.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate di Jakarta yang Wajib Diburu Malam Hari 5 Menu Lidah Sapi yang Sukses Menggoyang Lidah6 Menu Laris di Go-Food yang Bikin Jakarta Culinary Feastival 2017 Makin Seru

Featured in guidesSee all guides >