Sign In

Sate Padang Mak Adjat

18 Reviews
Gunung SahariBelow 100rb
Hours 17:30 - 00:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Padang Mak AdjatSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
20 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Sate Padang di Jakarta Paling Lamak Bana!
Sate Padang Mak Adjat yang parkirannya selalu ramai dipadati para pelanggan bermobilnya ini memang punya rasa sate padang yang wajib kamu coba. Berlokasi di Jl. Gunung Sahari Raya No. 50, Jakarta Pusat, membuatnya cukup mudah ditemukan berbagai kalangan terutama pencinta kuliner di Jakarta. Sate Padang yang dagingnya empuk dan bumbunya yang berani ini bisa kamu dapatkan hanya dengan merogoh Rp 32 ribu saja per porsinya. Sudah pasti kamu akan dibuat ketagihan makan di kedai yang pelayanannya terbilang cepat ini.
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Kaki Lima Legendaris yang Sering Jadi Tempat Nongkrong Malam
Sate Padang Mak Adjat adalah sate padang yang sudah ada di Jakarta sejak tahun 1960. Menjadi salah satu sate padang legendaris di Jakarta, Sate Padang Mak Adjat selalu saja ramai dengan pengunjung setianya. Saking enaknya, para pengunjung disini selalu pesan berpuluh-puluh tusuk. Karena buka dari sore hingga tengah malam, memungkinkan kamu untuk cobain sate padang yang ada di Jl. Gunung Sahari, Jakarta Pusat ini setelah pulang kantor maupun pulang kuliah.

Featured in articlesSee all articles >

5 Sate Padang Legendaris yang Bisa Pesan Antar5 Sate Padang di Jakarta Paling Lamak Bana!5 Kaki Lima Legendaris yang Sering Jadi Tempat Nongkrong Malam

Featured in guidesSee all guides >