Sign In

Sate Taichan Kemang "Bro Rio"

5 Reviews
KemangBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sate Taichan Kemang "Bro Rio"See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Makanan Enak yang Selalu Terbayang di Kala Hujan
Satu lagi nih makanan yang paling digemari kalau lagi hujan, yaitu sate taichan. Nah, untuk sate taichan yang mantap bisa kamu temukan di gerai yang satu ini. Satenya empuk dengan sambal taichannya yang pedasnya bisa bikin kamu makin lahap ngunyah. Pokoknya nggak usah kamu ragukan lagi deh!   
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Murah Meriah di Area Kemang
Sate yang hits di wilayah Senayan ini juga ada di Kemang! Potongan daging ayam tanpa bumbu kacang atau kecap, dibakar dan dibuat tetap berwarna putih. Setelah itu disajikan dengan sambal yang pedas dan segar, mantap!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Jajanan Ayam Buat Kamu yang Lapar Gak Lapar
Buat yang doyannya sama makanan-makanan basah bisa nih nyobain Sate Taichan yang ada di Kemang. Sate ayam yang gak pake bumbu kacang ini emang cocok banget buat sore-sore yang lagi jam rawan lapar. kalo gak mau kenyang-kenyang banget ya gak usah pakai lontong. Hm, pedasnya nikmat banget.
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
8 Makanan di Pinggir Jalan Kemang yang Enak dan Murah
Sate yang hits di wilayah Senayan ini juga ada di Kemang loh. Potongan daging ayam tanpa bumbu kacang atau kecap, dibakar dan dibuat tetap berwarna putih. Setelah itu disajikan dengan sambel yang seger. Hmm patut dicoba nih buat kamu yang belum ngerasain.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Sate Taichan Paling Hits di Jakarta
Walaupun asal usul dari sate taichan ini belum jelas dari mana, tapi rasanya tuh jelas banget enak. Gak percaya? Cobain aja Sate Taichan yang ada di Kemang ini. Disini kamu bakalan ngerasain sate mereka yang lembut dengan rasa yang segar banget karena perpaduan asam dan pedas yang nampol banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Makanan Enak yang Selalu Terbayang di Kala Hujan 7 Tempat Makan Murah Meriah di Area KemangJajanan Ayam Buat Kamu yang Lapar Gak Lapar

Featured in guidesSee all guides >