Sign In

Saudagar Kopi

128 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 07:00 - 24:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saudagar KopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
176 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Keren Buat Nongkrong pas Weekend di Bintaro
Meski terlihat kecil tapi ngopi di sini enak banget karena suasananya yang homey. Sambil nyeruput kopi nikmati juga pilihan roti bakarnya yang di banderol dengan harga Rp 20 ribuan. Puas banget.
Jonet W. Fahmi
0 photos
0 reviews
Sudah lama sebenarnya ingin mampir dan icipin kopinya, berhubung kala itu belum makan malam, jadi pesen makanan berat dulu sebelum ngemil sambil ngopi. Nasi Tutug Oncom, hidangan khas Pasundan disajikan dengan Gepuk Goreng. Gepuknya ok, nothing to complaint, sambalnya juga oklah. Nah, Nasi Tutug Oncom'nya ini yang kurang.... bukan kurang enak, tapi kurang banyak, hahaha... Ya sudahlah, tambah Nougat deh buat dessert, walau gak nyambung konsepnya (Traditional vs Modern). Alasan pilih Nougat karena mengandung Rum yang bukan sekedar essence. Beda lho rasanya Rum asli dengan Rum bohongan untuk campuran makanan. Nougatnya oklah. Nah, Hot Capucino.... my favorit kind of coffee. Mmmm... so-so lah. Not bad, tapi juga not the best. Kopi Kocok, nah ini katanya Signature. Cobain deh. Seru juga, tapi memang es itu merusak cita rasa kopi. Kalo kelamaan jadi kebanyakan air. Cold Coffee is better than Ice Coffee.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Tempat Nongkrong Paling Seru di Bintaro Sektor 9
Ngopi serasa di rumah. Itu dia kata yang lebih menggambarkan keadaan ngopi di sini. Yang dimaksud pun benar-benar di rumah, dari gambarnya aja udah kebayang rasa nyamannya. Untuk menemani santaimu, tempat ini juga punya serangkaian menu yang bisa kamu coba. Nah, salah satu menu yang nggak boleh terlewatkan, udah pasti Latte. 
Arya Permadi
0 photos
0 reviews
Lokasinya sangat strategis dan mudah kita temukan walaupun kita ga tinggal di daerah bintaro, tentunya dengan sedikit bantuan Google map 😉 Suasana tempat ngopi yang satu ini cukup unik karena serasa berada di rumah. Dengan dekorasi interior bernuansa etnik-simpel cukup nyaman buat ngopi di pagi hari sambil ditemani singkong garlic. Oh ya karena nuansa rumah mereka juga menyediakan menu nasi lho. Makanan dan minuman yang mereka sajikan boleh dibilang beda dengan Cafe pada umumnya. Mereka menyediakan makanan khas Indonesia seperti nasi goreng, ayam goreng, nasi sri redjeki, bakmi Koji dan lain-lain.

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat Ngopi Keren Buat Nongkrong pas Weekend di Bintaro7 Tempat Nongkrong Paling Seru di Bintaro Sektor 9

Featured in guidesSee all guides >