Sign In

Saung Serpong

3 Reviews
Serpong Utara100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Saung SerpongSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
2 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sunda Paling Seru Buat Kumpul Keluarga di BSD
Satu lagi nih restoran Sunda yang enak kamu jadikan tempat makan bersama keluarga. Nggak cuma pilihan makanannya yang mantap aja, tapi harganya juga terjangkau. Ada juga fasilitas bermain anaknya. Pokoknya sih nggak bakalan nyesel makan di sini. 
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
8 Tempat Bukber di Tangerang yang Pas buat Reunian
Di depan ITC Serpong, ada Saung Serpong. Tempat ini oke banget, terutama karena menyajikan suasana yang lepas dari hiruk-pikuk Serpong. Nyaman, tenang, dan adem. Tempat bukber di Tangerang yang satu ini cocok banget buat kamu yang gak mau kumpul-kumpul di mal atau daerah ramai, apalagi kalau kamu dan teman-teman kamu udah punya baby. Soal makanan, mereka punya masakan khas Indonesia yang menggoda.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong
Saung Serpong ini punya tempat yang pas banget buat kamu yang mau makan bersama keluarga besar. Tempatnya yang luas ini punya taman di dalam restorannya yang bisa dipakai main sama adik-adik kecil kamu yang ikut. Gak cuma tempatnya yang enak, makanan mereka yang kebanyakan seafood ini juga lezat banget.

Featured in articlesSee all articles >

5 Restoran Sunda Paling Seru Buat Kumpul Keluarga di BSD8 Tempat Bukber di Tangerang yang Pas buat Reunian7 Restoran Keluarga Buat Buka Puasa di Serpong

Featured in guidesSee all guides >