Sign In

Seafood 45

4 Reviews
FatmawatiBelow 100rb
Hours 19:00 - 03:00Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seafood 45See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
50 ratings
Muhammad Sodik
0 photos
0 reviews
5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri
Kalau tadi ada Santiga Seafood (Abeng) di bilangan Fatmawati, ada juga Seafood 45 yang sama-sama berlokasi di Fatmawati, tepatnya di Jl. Fatmawati Raya No. 45, Jakarta Selatan yang tidak kalah pamornya. Walaupun Seafood 45 baru ada pada tahun 2007, tapi tenda makan yang buka dari jam 7 malam hingga jam 3 pagi ini selalu saja ramai dipenuhi dengan pencinta seafood malam yang siap memanjakan perutnya. Sama seperti olahan Kepiting dengan sausnya yang bermacam, seperti Saus Tiram dan Saus Padang yang terasa mantap di lidah.
Sintya Winarsih
0 photos
0 reviews
Cah Kangkung Mantap di 6 Restoran Seafood di Jakarta
Selain Santiga Seafood, ada juga Seafood 45 yang siap melayani kamu para penggemar seafood. Kalau ke sini, coba deh pesan menu cumi, gurame, dan juga cah kangkungnya. Jangan lupa pesan nasi hangat juga ya biar makin kenyang!
Kevin Wirawan
0 photos
0 reviews
Spot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan
Meski "cuma" tenda, Seafood 45 selalu ramai dikunjungi.  Menu yang ditawarkan emang seru-seru banget, mulai dari kerang dara, kangkung tauco, ikan bakar yang super enak, hingga berbagai olahan saus padang yang juara banget enaknya! Dari segi harga, seafood 45 juga termasuk terjangkau.
reny sumanti
0 photos
0 reviews

Featured in articlesSee all articles >

5 Seafood Legendaris di Jakarta yang Bikin Kamu Lupa Diri Cah Kangkung Mantap di 6 Restoran Seafood di JakartaSpot Seafood di Jakarta Selatan Yang Punya Banyak Pelanggan

Featured in guidesSee all guides >