Sign In

Seafood Trisulo 234

46 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seafood Trisulo 234See all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
48 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
Ikan Bakar di Jakarta Utara Yang Siap Bangkitkan Selera
Seafood Trisulo 234 ini hanya ada satu di Jakarta dan tepatnya ada di Kelapa Gading. Ada berbagai olahan ikan bakar yang tersedia, diantaranya Baronang, Bawal, Kue, Krapu, Gurame, Ayam-ayam, dan Bawal Bintang. Kamu juga bisa minta dibakar biasa atau dibakar madu. Dua-duanya lezat!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Sarang Seafood Segar di Jakarta Utara
Lihat foto di atas bisa membuat tiba-tiba lapar, ya! Sajian seafood di Seafood Trisulo 234 emang nggak perlu diragukan lagi kelezatannya. Kamu nggak akan nyesel kalau jalan-jalan ke Kelapa Gading dan mampir ke Seafood Trisulo 234. Ragam menunya pun siap memanjakan selera mu!
Sugiono Ono
0 photos
0 reviews
Cumi saos padangnya ajib bngt,,, ga nyesel deh klo makan di resto ini...
William Winardi
0 photos
0 reviews
Newbie
Taglinenya lebih murah dan enak. Rame banget. Udang api rebus: oke Daun dewa cah terasi: oke Kepiting saos padang: mahal dan kecil Ikan kue bakar: mahal dan agak amis Kerang dara: lumayan lah
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Buka Puasa Murah di 7 Tempat Makan di Kelapa Gading
Walaupun lagi tanggal tua, kamu tetep bisa kok buka puasa pake seafood. Di Seafood Trisulo 234 ini mereka punya banyak jenis seafood dan yang serunya lagi tiap menu bisa kamu tentuin sendiri mau di masak kayak gimana. Udah gitu harganya masih terjangkau banget lho.

Featured in articlesSee all articles >

Ikan Bakar di Jakarta Utara Yang Siap Bangkitkan Selera7 Sarang Seafood Segar di Jakarta UtaraBuka Puasa Murah di 7 Tempat Makan di Kelapa Gading

Featured in guidesSee all guides >