Sign In

Sehidup Sekopi

16 Reviews
Pondok ArenBelow 100rb
Hours 10:00 - 00:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sehidup SekopiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
10 ratings
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
6 Kopi Susu di Tangerang yang Bikin Good Mood
Perhentian pertama langsung bikin kamu baper karena menyeruput aneka es kopi kesayangan. Ada es kopi gebetan, es kopi kekasih, es kopi selingkuhan, es kopi mantan, dan es kopi HTS-an. Kisaran harganya mulai dari Rp 20k hingga Rp 25k. Spesialnya karena es kopi ini menggunakan biji kopi spesial 100% robusta dari Lampung dengan cita rasa manis dan pahit yang seimbang. Cocok banget saat dipadu dengan manisnya susu. Segar!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Tempat Ngopi Keren Buat Nongkrong pas Weekend di Bintaro
Satu lagi nih tempat ngopi seru di Bintaro. Buat kamu pencinta kopi dengan cita rasa Nusantara, ini dia salah satu surga yang hakiki. Kamu bisa menikmati aneka kopi, mulai dari kopi Sidikalang, Aceh Gayo, hingga Toraja.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
5 Rasa Kopi Susu Unik yang Nggak Itu-Itu Melulu
Di Sehidup Sekopi kamu bisa mencicipi kopi susu cokelat mereka yang punya nama Es Kopi rasa Selingkuhan. Biar menambah sensasi rasa, es kopi di sini menggunakan cokelat sebagai campuran kopinya. Itu yang bikin rasanya agak sedikit ada sensasi pahit cokelat. 
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Kreasi Milo yang Bisa Bikin Kamu Melongo
Coffee shop yang satu ini punya menu yang cocok buat kamu yang nggak begitu suka kopi pahit. Coba aja pesen aja es kopi kekasih mereka. Kopinya memiliki rasa yang cenderung manis karena dicampur dengan susu milo. Es kopi kekasih ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 25 ribu saja. Buruan cobain!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
Nggak Perlu Jauh-Jauh ke Jakarta, 5 Makanan Kekinian Ini Sudah Hadir di Bintaro!
Coffee shop yang satu ini walaupun kecil tapi nyaman buat jadi tempat ngobrol lama-lama. Yang bikin serunya lagi nama menu kopinya yang bisa bikin senyum-senyum sendiri, yaitu ada kopi gebetan, kopi kekasih, hingga kopi selingkuhan. 

Featured in articlesSee all articles >

6 Kopi Susu di Tangerang yang Bikin Good Mood4 Tempat Makan yang Bisa Bikin Kamu Baper Sama Mantan 6 Tempat Ngopi Keren Buat Nongkrong pas Weekend di Bintaro

Featured in guidesSee all guides >