Sign In

Selatan Jakarta

12 Reviews
SenopatiBelow 100rb
Hours 09:00 - 18:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Selatan JakartaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
12 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Roti Pandan di Jakarta yang Sedang Mencuri Perhatian
Sederhana namun menggugah selera, itulah ungkapan yang pantas menggambarkan sajian roti pandan buatan Selatan Jakarta. Ya, sekalipun hanya bertabur meises dan dihiasi potongan pisang, menu yang diberi nama Roti Mas Baba serta berbanderol harga tak lebih dari Rp20.000 ini seakan memiliki kekuatan sihir yang ampuh memikat lidah sejak suapan pertama.
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Makanan Serba Hijau Nikmat yang Bikin Mata Melirik
Roti bakar khas Bandung yang sederhana ini ternyata begitu dicintai juga oleh anak nongkrong Jakarta. Camilan malam klasik ini hadir dengan varian hijau pandan dengan pilihan topping andalan, yaitu meses cokelat dan selai kacang. Rotinya yang empuk dan nggak terlalu manis, cocok banget jadi teman ngopi menghabiskan waktu sambil ngobrol bareng teman. Soal harga ya tentunya ramah di kantong karena seporsinya hanya dipatok seharga Rp 20k. Murah meriah dan enak deh!
Asteria Dita
0 photos
0 reviews
5 Menu Hemat Wajib Coba di Pasar Santa
Di selatan Jakarta pastinya ada makanan-makanan lezat yang nggak boleh terlewatkan. Menu favorit di kedai ini adalah es kopaja alias es kopi susu seharga Rp 17k. Jangan ketinggalan juga sama camilannya yang hits, yaitu roti mas baba seharga Rp 20k yang bisa banget disantap rame-rame bareng teman nongkrong. Biar semakin nikmat, tambahkan topping pisang, keju, dan meses. Makanannya yummy, tempatnya asik, pokoknya komplet banget dong.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Kopi Susu Primadona Kawasan Pasar Santa
Kopi susu nikmat lain bisa kamu dapatkan di Selatan Jakarta. Tak hanya es kopi susu klasik, gerai pendatang baru di Pasar Santa ini juga menjajakan es kopi susu unik, seperti Es Kopami yang merupakan perpaduan es kopi susu dan Milo.
Andri Permana
0 photos
0 reviews
Cobain es kopaja dari selatan jakarta.. Rasanya berbeda dengan kopi lainnya. Identik dengan kopi creamy sehingga lebih masuk ke lidah orang pada umumnya.

Featured in articlesSee all articles >

5 Roti Pandan di Jakarta yang Sedang Mencuri Perhatian 5 Makanan Serba Hijau Nikmat yang Bikin Mata Melirik5 Menu Hemat Wajib Coba di Pasar Santa

Featured in guidesSee all guides >