Sign In

Seribu Rasa

11 Reviews
Gandaria100rb - 200rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seribu RasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
11 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Menu Telur Asin Super Gurih yang Bakalan Bikin Lidah Ketagihan
Udang goreng diselimuti saus telur asin ini memiliki rasa yang crunchy dan gurih banget. Langsung aja deh pesan Prawn with Salted Egg Yolk yang dibanderol dengan harga Rp 118 ribu ini. Meski cukup mahal, tapi kamu nggak bakalan nyesel deh! Apalagi kalau kamu menyantapnya dengan nasi hangat. Mantap betul!
Ria Isnaeni
0 photos
0 reviews
7 Restoran dengan Makanan Khas Bali di Jakarta
Seribu Rasa merupakan restoran yang menyajikan hidangan-hidangan seafood yang berasal dari Indonesia. Suasana resto sangat nyaman dengan pelayanan profesional, karena makanan keluar nya tidak terlalu lama. Menu-menu yang bisa kamu pesan dengan cita rasa Bali adalah Jimbaran Fried Fish dan Sambal Fish Tanjong Benoa. Kedua sajian ini memang bergantung banget dengan keadaan pasar. Itu sebabnya untuk bisa merasakan kedua menu ini, dibutuhkan tingkat ke "hoki" an yang ampuh!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Makan Enak Bareng Keluarga di Jakarta
Salah satu yang bisa jadi pilhan kamu buat makan bareng keluarga adalah di Seribu Rasa. Mereka punya pilihan menu masakan Indonesia, peranakan, dan juga seafood. Kalo kamu kesini, kamu harus cobain udang galah telor asinnya. Mantap banget!

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Nusantara Untuk Bersantap Bersama Keluarga #DiRumahAja 5 Menu Telur Asin Super Gurih yang Bakalan Bikin Lidah Ketagihan7 Restoran dengan Makanan Khas Bali di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >

Indonesian Food: Gandaria City