Sign In

Seribu Rasa

42 Reviews
Kemang100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Seribu RasaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
48 ratings
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Spot Menjelajah Kuliner Asia di Lippo Mall Kemang
Restoran yang satu ini memang super komplit, kamu bisa menikmati makanan khas Nusantara hingga Peranakan di sini. Cobain deh menu favoritnya yaitu Chicken Satay Nusantara (Rp 72 ribu), Fried Chicken Mango Sauce ( Rp 105 ribu), dan Black Pepper Crab (Rp 58 ribu).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran Nusantara Lezat untuk Bukber Seru di Lippo Mall Kemang
Restoran ini telah dikenal luas sebagai penyaji hidangan otentik Indonesia yang terinsipirasi dari gaya masak Peranakan. Khusus di momen Ramadan kali ini, kami bisa mendapatkan takjil gratis untuk santap bersama, minimal tiga orang. Cobain deh aneka olahan ikannya, yang dijamin rasanya bikin lidah tidak berhenti bergoyang. Beberapa yang populer di antaranya adalah Gulai Fish Head Tasik (Rp 190.000) yang dimasak dalam kuah santan pedas dan Fried Jurong Tamiang (Rp 55.000/100 gram) dengan siraman gurihnya saus jamur kecap.
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
4 Spot Seafood Platter di Kemang Manjakan Lidah Sehabis Gajian
Tempat yang satu ini selalu menebarkan aroma harum yang khas serta interior yang Indonesia banget. Selain pelayanannya yang super, menu seafood di sini juga banyak pilihannya. Dari soup sampe seafood goreng dan bakar semua ada.  
yummy yippie
0 photos
0 reviews
Kesini lagi.. selalu suka makan kesini. Tempat nya as usual selalu wangi dan Indonesia feel nya berasa banget. Disini pelayanannya ramah banget. Manager dan pegawai nya memberikan rekomendasi rekomendasi makanan yang enak2. Super duper puas am sate ayam n Koh Samui nya Sate Ayam Sate ini superb banget. Daging nya empuk dan manis gurih nya jadi satu. Kombinasi nya pas banget. Ga usa ditambahin bumbu2 aja uda enak banget. Dan dikit banget gosong2 Ko Samui Red Beef Curry Ini bener2 superb. Beef nya itu empuk banget dan banyak banget. Dihidangkan dengan saus kari yang kental dan medok banget rasanya. Makannya ampe kuah nya abis total. Yang lucu kari nya ditaro didalem roti jadi kalo roti belom abis bisa dicocol sama kuah karinya Dried Scallop String Beans Sayur buncis nya garing banget. Rada mirip kayak dimasak belacan. Overall cukup oke Follow my ig @yummyippie

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menjelajah Kuliner Asia di Lippo Mall Kemang5 Restoran Nusantara Lezat untuk Bukber Seru di Lippo Mall Kemang10 Spot dengan Dessert Khas Indonesia di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >