Sign In

Shabu Hachi

19 Reviews
Lebak Bulus100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shabu HachiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
30 ratings
malfenro .
0 photos
0 reviews
Harganya murah untuk all u can eat yg enak, daging nya enak, side diahnya banyak, sausnya juga macem2. Pokoknya pilihan utama kl lg pengen makan besarrrr...
Novi Gouw
0 photos
0 reviews
Nice place for big group
All you can eat shabu2 daging pilihan (wagyu, us premium, black angus dan australian beef) dan banyak jenis saus dengan personal stove. Service professional dan tempatnya bersih. Cocok untuk makan rame2 karena tempatnya luas. Ada pilihan udang, ayam, ikan juga.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 All You Can Eat Paling Beragam yang Harus Dicoba Sekarang Juga!
Buat kamu yang doyan banget makan daging cocok banget nih ke Shabu Hachi, soalnya mereka punya sajian daging yang bisa bikin kamu ngiler abis. Sajian Australian Beefnya harganya mulai dari 130K aja, dan kamu bisa makan sampe perut kamu buncit!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
8 Kuliner Legendaris Di LEBAK BULUS
Tempat ini ideal banget buat kamu yang ngaku penggemar berat shabu-shabu! Kamu bisa makan shabu-shabu sampe puas banget di sini, karena nggak dibatasin. Coba deh nikmatin daging beef nya dengan hot miso soup, yang pedas dan nikmat banget di lidah. Cocok deh buat musim hujan kayak gini!
Tasha Dewanthi
0 photos
0 reviews
harga murah, all you can eat dan enaaaak2 banget didukung suasananya yg cozy bgt..

Featured in articlesSee all articles >

6 Tempat All You Can Eat enak di Jakarta di Bawah Rp 200 Ribu 5 Spot Makan Wagyu All You Can Eat yang Bakalan Bikin Kalap7 All You Can Eat Paling Beragam yang Harus Dicoba Sekarang Juga!

Featured in guidesSee all guides >