Sign In

Shabu Shabu Gen

10 Reviews
ThamrinStart from 300rb
Hours 12:00 - 22:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shabu Shabu GenSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.4
8 ratings
Sharima Umaya
0 photos
0 reviews
7 Spot Fine Dining Terbaik untuk Nikmati Ibu Kota dari Ketinggian
Satu lagi restoran Jepang yang menyajikan shabu shabu dari ketinggian! Altitude, The Plaza memang dipenuhi dengan berbagai macam restoran fine dining dengan kualitas terbaik, termasuk Shabu Shabu Gen yang bisa kamu sambangi. Tak hanya Shabu Shabu, kamu juga bisa menikmati Sukiyaki dengan pilihan daging terbaik! Pilih Premium Beef Ribeye atau Sirloin dengan jenis HIDA A5 BMS 8-12 (2350k) dan nikmati kelembutan daging dengan marbling yang sempurna di setiap gigitan!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
9 Restoran Jepang Eksklusif yang Cocok Didatangi di Tanggal Muda
Restoran Jepang eksklusif lainnya yang juga menyediakan Shabu-shabu adalah Shabu Shabu Gen. Kualitas daging yang disajikan di sini tentu tak usah diragukan lagi. Segeralah ajak temanmu untuk mengunjungi Shabu Shabu Gen di The Plaza lantai 46 dan siapkan anggaran sebesar Rp 1.500.000,00.
Ky Vu
0 photos
0 reviews
Best shabu shabu in town
The service, food and shabu2, interior and atmosphere was simply amazing. Will definitely come back.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Pilihan Cheese Fondue yang Dahsyat di Mulut
Kalau satu ini, sensasinya nggak kalah nikmat dibanding cheese fondue. Celupun aja daging-dagingan yang ada di paket Sukiyaki Set kamu ke saus keju yang gurih dan asin ini. Makan satu aja nggak bakal cukup!
Haetam Attamimy
0 photos
0 reviews
8 Makanan Yang Dicelup Ini Bakal Bikin Kamu Nafsu
Mau yang meleleh di mulut setelah kamu celupin? Nih order Sukiyaki Set di Shabu Shabu Gen yang ada A4 Kagoshima Sirloin-nya. Para penggemar daging harus banget nyobain menu yang satu ini.

Featured in articlesSee all articles >

5 Spot Menikmati Shabu-shabu Terlezat di Jakarta 7 Spot Fine Dining Terbaik untuk Nikmati Ibu Kota dari Ketinggian5 Restoran Jepang di Thamrin yang Cocok Buat Ngedate

Featured in guidesSee all guides >