Sign In

Shaburi Shabu Shabu

25 Reviews
Serpong Utara200rb - 300rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shaburi Shabu ShabuSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
21 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Restoran All-You-Can-Eat Favoritnya Keluarga Buat Akhir Pekan di Tangerang Selatan
Berbagai irisan daging yang ditawarkan di Shaburi bertekstur sangat empuk, seperti US Beef, Special Beef, Wagyu, dan lain sebagainya. Di sini, kamu bisa pilih enam kuah dasar (base), yakni Original Konbu Soup, Hot Miso Soup, Chicken Collagen Paitan, Sukiyaki, Tomato Soup, dan Soy Milk Miso Soup. Untuk bahan pelengkap seperti sayuran, bakso-baksoan, ikan sudah disediakan di meja khusus yang terdapat di tengah restoran. Sedangkan untuk pilihan dagingnya dapat dipesan langsung ke pramusajinya yang ramah.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Restoran All You Can Eat Alam Sutera yang Siap Bikin Kalap
Siapa sih yang sanggup menolak sensasi nikmat shabu-shabu ala Shaburi? Selagi gaji belum terpakai guna membayar kebutuhan lain, tak ada salahnya untuk menyisihkan uang sebesar Rp 200.000 dan menjadikannya modal memuaskan diri menyantap daging di Shaburi!
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
7 Restoran yang Patut Kamu Coba Makanannya di Living World
Biar ada kegiatan yang menarik sambil nongkrong, berarti kamu harus ke sini. Bincang-bincang seru sambil masak aneka shabu-shabu pasti menyenangkan. Jangan lupa juga, lumuri dulu dengan saus andalan Shaburi ini lalu tambahin lagi potongan chili, pasti sedap banget, apalagi buat kamu pecinta pedas!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
ALL YOU CAN EAT: Makan Sampai Puas di Tangerang
Yang terakhir dan mungkin yang paling populer gak cuma di Tangerang tapi di Jakarta juga, adalah Shaburi Shabu Shabu. Kalau yang satu ini sih gak perlu diragukan lagi soal rasa dan suasana. Pasti yang gak begitu suka shabu shabu pun jadi ketagihan.

Featured in articlesSee all articles >

6 Restoran Paling Lezat untuk Bersantap Keluarga di Living World Alam Sutera5 Restoran All-You-Can-Eat Favoritnya Keluarga Buat Akhir Pekan di Tangerang Selatan5 Restoran All You Can Eat Alam Sutera yang Siap Bikin Kalap

Featured in guidesSee all guides >