Sign In

Shang Palace

6 Reviews
SudirmanStart from 300rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shang PalaceSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
34 ratings
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Xiao Long Bao di Jakarta yang Bikin Penasaran!
Shang Palace yang selalu jadi restoran paling diincar untuk keluarga Chinese, tentunya nggak mungkin ketinggalan tentang sajian Xiao Long Bao. Apalagi, konsep yang diusung berupa All You Can Eat, dimana kamu bisa nikmatin sepuasnya Xiao Long Bao dan aneka dimsum lainnya.
Naomi Frances
0 photos
0 reviews
8 Dim Sum Enak buat Cemilan sambil Nungguin Makan Malam
Satu lagi restoran dimsum all you can eat di Jakarta, Shang Palace. Di restoran yang dikenal dengan sajian Cina autentik ini, ada baiknya kamu booking dulu, karena restoran yang satu ini ga pernah sepi. Shang Palace selalu diburu para pencinta dimsum yang ingin makan dimsum di siang hari sepuasnya. Menu andalannya antara lain Four Treasure soup, Chang Fen dan Lohan Cai money bag.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran Di Dalam Hotel Yang Harus Kamu COBA!
Chinese food di sini udah kesohor banget karena rasanya yang enak banget. Tapi bener sih di sini rasanya pas dan cocok sama lidah orang Indonesia. Nah tiap weekend ada dim sum buffet, cocok banget nih kalau bawa keluarga ke sini.
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
7 Restoran ALL YOU CAN EAT Yang Paling UNIK!
Di sini, lo bisa makan dim sum SEPUASNYA! Di mana lagi nih lo bisa makan dim sum sampe kenyang banget??? Banyak banget juga pilihan nya, tapi yang jelas, yang harus lo coba tuh siomay dan steamed beef ball nya! Kalo mau yang manis, serius deh, cobain egg tarts nya yang tekstur dan rasanya pas banget di lidah. Buat weekdays, lo bisa makan di sini cuma dengan Rp. 198.000++ per orang.
William Iskandar
0 photos
0 reviews
As a culinary enthusiast , its not fair if i eat in any chinese restaurant, craving for some chinese dishes is the reason why i came here, got into a sunday brunch, which is serving many buffet selection, and we could order some rice/ noodle dishes (max2) and we could order 4 main courses max, the price was really reasonable, i promise you that what you pay is what you get, or you got more than you pay, though. every dishes was good, but some wasnt bad either, maybe its about taste. but the service was really flawless as a one of the best restaurant in jakarta or they are located in a five star hotel. if you have a big tummy , love chinese food, and wanna go to a fancy chinese restaurant , just go to shang palace. would you?

Featured in articlesSee all articles >

8 Xiao Long Bao di Jakarta yang Bikin Penasaran!8 Dim Sum Enak buat Cemilan sambil Nungguin Makan Malam 7 Restoran Di Dalam Hotel Yang Harus Kamu COBA!

Featured in guidesSee all guides >