Sign In

Shantung

19 Reviews
Pasar BaruBelow 100rb
Hours 11:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShantungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.1
18 ratings
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Makan disini rame2 sama keluarga. Tempatnya cukup gede, cuma ga kedap, jd kalo rame itu berisik banget. Rekomen booking dlu sebelom kesini. Pesen lumpia udang, ini ter debest sihh! Dateng masih panas, luarnya garing, dalemnya empuk dan lembut, udang nya bener2 padet dan seger banget. Kita sampe nambah porsinya berkali2, cocok di gado in juga. Pas di celup ke saos nya langsung kayak meleleh gitu. Kangkung hotplate, ini juga favorit, gurih banget daging goreng nya juga mantep. Bumbu nya kental dan gurih, kangkung nya juga mateng sempurna. Kodok mentega, ini oke sih, tp porsi nya kecil banget, bumbu nya tapi medok. Ikan gurame tausi, garing, gurame nyagede, bumbu nya juga oke gurih, tahu nya juga enak Siomay nya oke lah, kayak siomai pada umumnya. Buat sambil nunggu makanannya cocok. Pelayanannya juga cepet dan ramah. . #hungrycouplee
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Penurunan rasa
"Shantung Restaurant" At jalan antara No.31,pasar baru,Jakarta pusat . . Makan malam di salah satu restaurant chinese food halal yang sudah sangat lama juga berkecimpung dalam dunia perkulineran . . Untuk menunya disini selain menu2 daging juga terdapat menu Vege . . Beberapa menu yang saya pesan adalah kulit ayam goreng,kuotie,kangkung hotplate sapi, dan juga bistik sapi . . On this frame 1.Kangkung hotplate sapi Price : IDR 72.000 . . 2.Kulit ayam goreng Price : IDR 51.000 . . 3.Kuo tie Price : IDR 51.000 . . 4.Bistik sapi Price : IDR 72.000 . . Untuk kangkung hotplatenya juga terdapat telur puyuh selain daging sapinya sendiri,untuk rasa masih cukup enak,demikian juga dengan kulit ayam,dan juga bistik sapinya . . Namun untuk kuotienya mengalami penurunan rasa di mana lebih banyak sayuran dibanding dagingnya kali ini . . Overral for taste : 8.1/10
Deasy Lim
0 photos
0 reviews
Chinese food
Cobain resto ini karna habis nonton okfood di net tv. Liat kang peppy cobain makanan disini dan tempatnya lumayan lucu 😂 Menu nya porsian gitu, jadi cocok nya makan bareng keluarga gitu sih. Karna dateng nya cuma berdua jadi kami cobain : 1. Sui kiaw Cobain sui kiaw kayaknya lebih sehat karna di rebus. Kalo kuo tie di panggang biasa lumayan berminyak. Berharap ini enak ternyata isian nya kurang dicincang dan masih agak gede2 jadi kurang suka deh. 2. Sup jagung kepiting Kepiting nya hampir ga ada sama skali dan kuah nya ga kentel. Kayak minum kuah doang. 3. Hotplate seafood kangkung Kirain ada tofu nya. Ternyata skali kluar cuma daging semua yang sama bentuk dan warna nya. Uda ga tau itu daging apa aja. Ga tau tempatnya emang kurang dingin atau gimana. Habis makan berkeringat padahal aku orangnya susah keringetan dan jarang makan di resto sampe keringetan 😂 Katanya banyak orang india yang makan disini dan bener 😆 Place : 8/10 Price : 7/10 Taste : 6/10 Service : 9/10 Overall ok lha, sesuai harga nya. Lucu nya disini, bill nya masih tulis tangan 😅 tapi untung nya pembayaran masih bisa pake kartu. Pelayanan nya juga ok kok. Cobain es lilin nya deh kalo kesini, enak dan cuma 8k. Uda susah cari es lilin model beginian dan harga nya juga masih ok, pikirnya mahal banget.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Menu Kangkung Hot Plate yang Nggak Bisa Diremehkan Cita Rasanya!
Kawasan Pasar Baru yang kaya akan budaya juga punya tempat yang menyajikan kangkung super nikmat! Coba singgah sejenak ke restoran Shantung. Semua pecinta kuliner yang sudah sejak lama memburu makanan nikmat pasti udah nggak asing lagi. Yuk pesan Kangkung Hot Plate Campur yang punya kuah super gurih, dengan tambahan daging yang nikmat pula. Disantap bersama nasi hangat saja pasti sudah enak banget!
Febri Pradana
0 photos
0 reviews
Menjelajah 7 Kuliner Legendaris di Pasar Baru Jakarta
Kalo tempat ini cocok banget buat ajak keluarga kamu nostalgia nuansa Pasar Baru yang kaya akan budaya, mulai dari India sampai China. Shantung udah lama digandrungi pencinta kuliner, salah satunya karena Kangkung Hotplate Campur yang punya kuah gurih dan banyak tambahannya, mulai dari udang, ayam, sapi, hingga cumi.

Featured in articlesSee all articles >

5 Menu Kangkung Hot Plate yang Nggak Bisa Diremehkan Cita Rasanya!Menjelajah 7 Kuliner Legendaris di Pasar Baru Jakarta

Featured in guidesSee all guides >