Sign In

Shihlin

6 Reviews
KuninganBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of ShihlinSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
0.0
0 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
5 Gorengan Kekinian yang Jadi Kesukaan Sejuta Umat
Camilan ayam goreng tanpa tulang lengkap dengan bumbu gurih pedasnya? Wah, kalau yang ini dijamin jadi kesukaan sejuta umat. Kalau mau coba yang lebih spesial, ada juga pilihan rasa salted egg yang dijamin bikin kamu makin kalap. 
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
8 Makanan yang Bikin Kita Nggak Bisa Move On
Tiap kamu keliling di mall, pasti sering melihat orang yang lagi menenteng bungkus berisi ayam crispy yang juga bikin kita ngiler lihatnya. Yup, tiap jalan ke mall aja pasti nemuin ini, udah pasti orang-orang emang nggak bisa lepas dari jajanan super nikmat ini! Oh iya, udah cobain bumbu terbarunya, yaitu bumbu Indomie? Kasih tahu Qraved yuk gimana rasanya di sini!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
Tempat Jajan Cemilan di Mall yang Selalu Rame
Nah, yang satu ini juga selalu rame dikunjungi nih gerainya. Shihlin, yang punya sajian ayam boneless yang digoreng ini emang enak banget buat jadi camilan saat lapar. Udah gitu, Shihlin juga punya 3 bumbu yang enak buat kamu pilih, kayak barbeque, seaweed, dan juga mie goreng. Enak!
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
5 Cemilan Buat Nunggu Jemputan
Ayam goreng khas Taiwan yang punya rasa original, barbeqyu, dll. ini juga harus kamu coba jadiin teman menunggu jemputan. Ayamnya yang empuk dan pedasnya yang nampol banget emang udah paling bener. Siap-siap gemuk aja, deh, kalau udah kena makanan yang satu ini.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
5 Restoran Sambil Nunggu Film Dimulai
Tempat ini memang sekedar gerai dengan ukuran ruangan yang nggak luas-luas banget. Tapi siapa yang bisa nolak potongan ayam garing yang digunting-gunting jadi beberapa bagian ini? Buat makan ini, pilihannya ada dua, antara makan di tempat atau dibawa ke dalam ruangan bioskop. Psst! Asal jangan ketahuan.
Chandra Wijaya
0 photos
0 reviews
6 Makanan Super Crispy yang Super Enak
Siapa yang nggak suka street food asal Taiwan ini? Hanya perlu celingak-celinguk mencari sebuah gerai kecil berwarna merah dan melihat pelayan yang sedang berapi-api menggunting boneless fried chicken menjadi beberapa bagian. Ada tiga pilihan rasa terbaik khas tempat ini, yaitu rasa BBQ, Seaweed, dan Original.

Featured in articlesSee all articles >

5 Gorengan Kekinian yang Jadi Kesukaan Sejuta Umat8 Makanan yang Bikin Kita Nggak Bisa Move OnTempat Jajan Cemilan di Mall yang Selalu Rame

Featured in guidesSee all guides >