Sign In

Shirokuma Cafe

30 Reviews
Pantai Indah KapukBelow 100rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shirokuma CafeSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.8
11 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Lezatnya 6 Si Ungu Taro yang Bikin Melongo
Sekalipun sedikit nyeleneh, rasa asin dari es krim sea salt dan manisnya taro ternyata dapat berpadu apik dalam balutan menu Mermaid Waffle ala Shirokuma Cafe. Tunggu apa lagi, segera manjakan lidahmu dengan kreasi unik ini dengan menyambangi gerai Shirokuma terdekat!
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Menu Matcha yang Enaknya Bikin Mata Berkaca-kaca
Ice cream rasa matcha memang sudah nggak baru lagi, tapi kenikmatannya tetap disukai sepanjang masa ya. Nah, ngomongin soal ice cream matcha, Shirokuma jagonya nih. Mulai dari waffle, ice cream, sampai ke stik biskuit-nya memiliki rasa matcha. Surga banget nih rasanya!
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
5 Egg Waffle Nikmat untuk Kamu Coba
Perpaduan antara egg waffle dan es krim juga dapat kamu nikmati di Shirokuma Cafe dalam menu Mochi Eggette. Kamu dapat memilih apakah ingin memesan varian Chocolate Parfait dengan tambahan sentuhan cokelat, Matcha Parfait dengan dominasi rasa green tea atau Galaxy Parfait yang disajikan dengan cotton candy.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Nikmati Promo Spesial Pilkada di 15 Tempat Ini!
Tak ada kegiatan lain setelah pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS)? Datang saja ke Shirokuma agar bisa menikmati promo Buy 1 Get 1 untuk semua varian parfait.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Variasi Es di Jakarta yang Makannya Butuh Perjuangan
Shirokuma memang terkenal punya ragam es yang unik-unik. Mulai dari es dengan cotton candy yang berukuran jumbo, sampai es dengan bermacam topping yang seru. Kamu bisa lihat tuh foto di atas, pasti kebayang kan gimana ribetnya untuk memakannya. 
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
11 Ice Cream Waffle Yang Patut Dicoba di Jakarta
Salah satu menu andalan yang tak boleh kamu lewatkan di Shirokuma adalah Oreo Mochi Waffle. Pilihlah rasa soft ice cream favoritmu untuk menjadi topping waffle agar pengalaman menyantap waffle di sini menjadi semakin berkesan.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
8 Makanan Super Tinggi yang Siap Memuaskanmu
Bagi para penggemar makanan manis, nikmatilah gulali atau cotton candy super tinggi dari Shirokuma. Makanan ini sungguh tak akan gagal untuk memuaskan lidahmu.
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
Rasakan Sensasi Keliling Dunia Dengan 11 Dessert Enak Ini!
Biasanya, dessert ala Jepang yang ada di Indonesia nggak akan lepas dari embel-embel “matcha”. Namun, dessert khas negeri sakura yang mau dibahas kali ini nggak ada sangkut-pautnya sama matcha. Kira-kira apa ya? Perkenalkan, namanya adalah Anmitsu. Makanan penutup ini terdiri dari buah-buahan yang dipotong kecil, agar-agar rumput laut, gyuuhi (semacam mochi), dan kadang disajikan dengan tambahan ice cream. Sebelum dilahap, jangan lupa siram Anmitsu dengan sirup manis berwarna hitam yang bernama mitsu. Bukan hanya menjadi favorit di kalangan masyarakat Jepang, dessert ini pun pasti akan menjadi favoritmu!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
9 Menu Baru Buat Kamu Coba Weekend Ini
Bakmi Mewah yang lagi hits banget di Jakarta ternyata bisa kamu nikmati di Shirokuma. Ini termasuk menu baru yang dikeluarkan oleh Shirokuma. Salah satunya ada Chicken Katsu Mewah Burger. Jadi bun dari burger-nya terbuat dari Bakmi Mewah. Ada yang udah pernah coba?

Featured in articlesSee all articles >

Lezatnya 6 Si Ungu Taro yang Bikin Melongo6 Menu Matcha yang Enaknya Bikin Mata Berkaca-kaca5 Egg Waffle Nikmat untuk Kamu Coba

Featured in guidesSee all guides >

Matcha Lovers