Sign In

Shitako Takoyaki

4 Reviews
TebetBelow 100rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Shitako TakoyakiSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Karina Marpaung
0 photos
0 reviews
10 Japanese Street Food yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta
Jajanan khas Jepang bernama Takoyaki pasti udah nggak asing lagi buat kamu. Takoyaki merupakan bola-bola kecil yang terbuat dari tepung terigu dan diisi dengan potongan gurita. Udah banyak resto atau kedai penjual makanan Jepang di Jakarta yang menawarkan menu Takoyaki, salah satu yang wajib kamu coba adalah Shitako Takoyaki. Dengan uang Rp 20.000,00 aja, Takoyaki enak ala Jepang siap untuk kamu nikmati!
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Cemilan Khas Jepang yang Populer di Jakarta
TAKOYAKI. Takoyaki terbuat dari tepung terigu yang diisi oleh potongan daging gurita. Takoyaki di Jakarta sudah sangat populer sebagai pengganjal perut selain karena porsinya yang tidak terlalu besar tapi cukup mengenyangkan, takoyaki juga punya rasa yang membekas di mulut dan di hati, tentunya.
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
5 Takoyaki Jepang Terfavorit di Jakarta
Satu hal yang perlu kamu tau dari Shitako Takoyaki adalah setiap hari senin - kamis ada promo IDR 20k aja untuk 1 box takoyaki berisi 4 dan 1 grilled sausage. Yummy!

Featured in articlesSee all articles >

10 Japanese Street Food yang Bisa Kamu Temukan di Jakarta7 Cemilan Khas Jepang yang Populer di Jakarta5 Takoyaki Jepang Terfavorit di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >