Sign In

Sinar Medan

16 Reviews
PecenonganBelow 100rb
Hours 10:30 - 21:30Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sinar MedanSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.3
9 ratings
Ganesha Wanda Simanjuntak
0 photos
0 reviews
6 Spot Makan Andalan Sehabis Pulang Kerja di Pecenongan
Terlihat dari namanya, restoran yang satu ini menawarkan perpaduan makanan Nusantara dan khas Chinese Medan. Mulai dari seafood, daging sapi, daging ayam, daging babi, hingga kodok. Yang pasti, di sini kamu bisa makan puas banget. 
Christian Saja
0 photos
0 reviews
Decent Dinner
Was recommended by Qravers of this restaurant. The recommendation of Ikan Gurame masak Tausi was great. Always a pleasure to find home cook meal such as that. The fu yung hai as recommended by Qravers was so so, it could be because i have adjusted my taste buds to the gewy sauce of fu yung hai in Jakarta.
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Tempat Makan Mantap Buat Wisata Kuliner di Pecenongan
Nah, selain masakan Padang, di Pecenongan juga ada yang jual masakan khas Medan nih namanya Sinar Medan. Disini kamu bisa menikmati berbagai masakan khas Medan mulai dari samcan hingga fuyung hai. Perut kamu pasti bakalan puas dengan masakan mereka yang mantap!
Deriyan Yullesmana
0 photos
0 reviews
Menjemput Kenangan dari Tempat Makan di Pecenongan
Yang satu ini wajib didatangi kalau kita suka sama makanan khas Medan. Datang ke sini, kita bakal punya banyak pilihan masakan bercitarasa Medan yang mantap. Dari samcan sampai pu yung hai. Bakal puas deh kita dengan citarasa yang khas dari menu-menu yang Sinar Medan sajikan.
Michelle Annabella
0 photos
0 reviews
Taste good
Bakal bikin lo balik lg kesini buat nyoba menu lainnya 👌👌👌

Featured in articlesSee all articles >

6 Spot Makan Andalan Sehabis Pulang Kerja di Pecenongan7 Tempat Makan Mantap Buat Wisata Kuliner di PecenonganMenjemput Kenangan dari Tempat Makan di Pecenongan

Featured in guidesSee all guides >