Sign In

Sip Ha Thai BBQ & Bistro

5 Reviews
Kelapa Gading100rb - 200rb
Permanently Closed

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Sip Ha Thai BBQ & BistroSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.5
2 ratings
Puspita Yuniastuti
0 photos
0 reviews
7 Tom Yam Thailand Yang Bisa Kamu Temui Di Jakarta
Tuh kan, Kelapa Gading emang surga nya kuliner. Gak bakal bosen deh jalan ke Kelapa Gading nyicipin semua masakan disana terutama masakan Thailand. Di Kelapa Gading mereka punya Sip Ha Thai BBQ & Bistro dan mereka menawarkan menu tom yam yang beragam loh. Ada Tom Yam Chicken Fried Rice, Tom Yam Seafood Fried Rice, dan Seafood Tom Yam Noodle. Hmm mau cobain yang mana dulu ya?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
8 Restoran Yang Asik Untuk Makan Tengah!
Lagi ngidam makanan Thailand yang enak dengan rasa otentik atau malah mau nyoba untuk pertama kali. Tempat ini tepat banget buat kamu, di sini kamu bisa puas pilih-pilih makanan khas Thailand plus bisa juga buat makan rame-rame. Soal harga juga bersahabat banget kok.
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
9 Makanan Murah Di Kelapa Gading Yang Harus Kamu Coba!
Restoran khas Thailand yang ada di Kelapa Gading ini termasuk murah loh, udah gitu rasanya juga enak banget. Kamu bisa dapetin makanan khas Thailand Phad Thai Noodles dengan harga Rp 32.000 aja loh. Murah kan?
Nimas Arini
0 photos
0 reviews
7 Restoran di KELAPA GADING Yang Pasti Belum Kamu Coba!
Restoran Thailand ini jadi favorit gw di Kelapa Gading karena rasanya beneran otentik Thailand. Tom yum-nya enak terus BBQ juga enak banget. Kalau ke sini kamu harus cobain Steamed Fish In Manau Sauce (Rp 72.000) ikannya lembut banget dan suasnya seger, bakal bikin ketagihan.
Dea Nofika
0 photos
0 reviews
Thai Set BBQ menjadi menu pilihan di Thai Sip Ha Thai, anda harus mencobanya bersama dengan teman dan saudara anda. nikmati sajian menu menu lainnya dari Sip Ha Thai

Featured in articlesSee all articles >

7 Tom Yam Thailand Yang Bisa Kamu Temui Di Jakarta8 Restoran Yang Asik Untuk Makan Tengah!9 Makanan Murah Di Kelapa Gading Yang Harus Kamu Coba!

Featured in guidesSee all guides >