Sign In

So Thai by Chandara

6 Reviews
Thamrin200rb - 300rb
Hours 11:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of So Thai by ChandaraSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
3.9
11 ratings
ruth stephanie
0 photos
0 reviews
Menikmati Lezatnya Sajian Khas Negeri Gajah Putih Alias Thailand di Jakarta
Restoran selanjutnya ada di Thamrin, tepatnya di kawasan Plaza Indonesia. Di Chandara kalian juga akan disediakan menu khas Thailand dengan cita rasa premium. Bagi kamu pecinta seafood yang ingin menyantap olahan seafood yang sedikit berbeda nggak ada salahnya untuk ke Chandara.
Merry Lim
0 photos
0 reviews
Aunthentic Thai
Their food is so authentic it will take you to Thailand in Jakarta! Oh especially their kangkung balachan... soooo good! Their food has lots of spices and spicy too! Overall, I have a great experience going here. Love it!
Iqra Rabika
0 photos
0 reviews
7 Masakan Thailand yang Bisa Bikin Kenyang
Chandara Fine Thai Cuisine ini punya masakan Thailand yang mantap. Salah satu yang harus kamu coba adalah Deep Fried Whole Seabass mereka. Ikan kakap putih ini disajikan dengan serai, rempah-remlah khas Thailand, dan juga saus pedas. Kamu mesti nyoba!
Margareth Stella
0 photos
0 reviews
15 Restoran Di PLAZA INDONESIA Yang Paling LEGENDARIS!
Kalo lagi nyari restoran Thailand yang eksotis dan asli, langsung aja cabut ke tempat ini dan buktikan sendiri. Pilihan yang tepat banget buat makan malem lo hari ini. Jangan lupa pesen Tom Yam Goong (Rp. 75.000) dan Pla Krapong Manaow (Rp. 225.000) nya. Dimakan pake nasi putih, GOKIL deh!
erick k kusuma
0 photos
0 reviews
Really a very good and delicious Thai food in Jakarta. Hot Matcha Green Thai Tea, is very recommended, and for the ambience is absolutely good. I like those Buddha ornaments. Spectacular 💜💛💗

Featured in articlesSee all articles >

5 Tom Yam yang Segar dan Pedas Kuahnya Paling Juara di JakartaMenikmati Lezatnya Sajian Khas Negeri Gajah Putih Alias Thailand di Jakarta7 Masakan Thailand yang Bisa Bikin Kenyang

Featured in guidesSee all guides >

Asian Food: Plaza IndonesiaFeatured Dining Spots: Plaza Indonesia