Sign In

Soerabi Enhaii Bandung

70 Reviews
BejiBelow 100rb
Hours 10:00 - 23:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Soerabi Enhaii BandungSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
79 ratings
Frans Madrid
0 photos
0 reviews
Aneka kudapan khas Bandung
“Soerabi Bandung enhayy” At jalan Margonda raya No.477, Beji, Depok, Jawa barat . . Mampir ke salah satu tempat yang konon katanya menjual aneka jenis hidangan khas Bandung seperti Batagor dan serabi . . Saya memesan menu Batagor Bandung yang isiannya terdapat siomay juga . . On this frame 1.Siomay Batagor Price : IDR 26.363 . . Untuk tekstur siomaynya agak keras namun untuk yang Batagor gorengnya termasuk oke dan lezat selain itu untuk bumbu kacangnya juga tidak terlalu pedas . . Taste : 7.8/10
Audrey Andini
0 photos
0 reviews
Yang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini
Soerabi yang satu ini asli punya orang Bandung. Saking populernya, Soerabi Enhaii Bandung memiliki outlet di Jakarta. Nggak cuma surabinya yang lezat, kamu juga bisa menikmati batagor, otak-otak, dan jajanan tradisional lezat lainnya. 
Sigit Prasetyo
0 photos
0 reviews
7 Surabi Paling Enak di Bandung
Surabi Enhaii ini jelas beda. Kalo biasanya surabi punya rasa yang sedikit manis, tapi lain halnya dengan surabi yang satu ini. Surabi Enhaii yang diberi topping kornet dan juga saos sambal ini punya rasa pedas gurih yang asoy. Enak banget. Pokoknya kamu harus coba.
Teuku Irshah
0 photos
0 reviews
Mantap nih

Featured in articlesSee all articles >

Yang Lagi Ngidam Berat Surabi, Langsung Saja ke 5 Tempat Ini 7 Surabi Paling Enak di Bandung

Featured in guidesSee all guides >