Sign In

Solaria

3 Reviews
Gajah MadaBelow 100rb
Hours 10:30 - 21:30Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of SolariaSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.0
3 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Hidangan Jepang untuk Santap Siang Lezat di Gajah Mada Plaza
Segala menu favorit sejuta umat tersedia lengkap di sini, termasuk di antaranya beberapa sajian khas Jepang. Cobain deh Mie Ayam Teriyaki (Rp 30.001) yang memadukan kenyalnya olahan mie dan tumis ayam teriyaki yang legit. Ada pula Nasi plus Ayam Katsu Teriyaki Saus (Rp 31.819) yang menggabungkan tekstur renyah dan lembut dalam satu sajian. Semuanya enak!
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
5 Spot Bersantap Menu Chinese di Gajah Mada Plaza untuk Makan Bareng Keluarga
Beragam menu favorit sejuta umat tersedia di sini, termasuk deretan Chinese food yang tidak hanya lezat, namun juga dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Cobain deh Bihun Goreng Seafood (Rp 37.273), di mana kamu akan mendapatkan tekstur bihun goreng yang al dente dengan isian seafood yang melimpah, seperti udang, baso ikan, cumi, dan potongan gurita. Beberapa menu Chinese food lain yang wajib kamu coba di sini adalah Nasi Cap Cay (Rp 37.728), Lo Mie (Rp 34.546), Kwetiauw Sapi Siram (Rp 36.819), dan Mie Kuah Ayam (Rp 29.091).
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
7 Restoran Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza
Segala menu favorit kita semua tersedia lengkap di sini, di mana disajikan dalam porsi besar, cita rasa lezat, Dan harga yang bersahabat. Chicken Cordon Bleu (Rp 36.364) adalah salah satu menu yang paling difavoritkan di sini, di mana kamu bisa menyantapnya dengan pilihan nasi atau kentang. Ada pula Kwetiau Seafood Siram (Rp 33.637) yang berisikan aneka hasil laut melimpah dengan kuah kental yang gurih. Jangan lupa juga mencicipi Nasi Goreng Teri Medan (Rp 31.820) yang legendaris, di mana menggunakan jenis teri halus yang renyah dan nikmat.

Featured in articlesSee all articles >

5 Hidangan Jepang untuk Santap Siang Lezat di Gajah Mada Plaza5 Spot Bersantap Menu Chinese di Gajah Mada Plaza untuk Makan Bareng Keluarga7 Restoran Nusantara Lezat untuk Makan Keluarga di Gajah Mada Plaza

Featured in guidesSee all guides >