Sign In

Song Fa Bak Kut Teh

23 Reviews
Pantai Indah Kapuk100rb - 200rb
Hours 10:00 - 22:00Open Now

MenuSee full menu >

PhotosSee all photos >

Reviews of Song Fa Bak Kut TehSee all reviews >

  • 5
  • 4
  • 3
  • 2
  • 1
4.2
31 ratings
Happy Ferdian
0 photos
0 reviews
Gourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk
Restoran ini sangat terkenal dengan hidangan sup iga babi, yang cita rasanya lean alias berakar kuat pada saripati lemak dan tulangnya. Dimasak dengan gaya Singapura, kamu bakal mendapat dua bongkah tulang iga berukuran besar yang disajikan dalam kuah kaldu sederhana bercita rasa kuat. Makin sedap jika ditambahkan oleh pasta bawang putih. Menariknya lagi, kamu juga bisa refill kuahnya yang gurih lho. Semangkuk Pork Ribs Soup dibanderol Rp 74.900 untuk porsi reguler, dan Rp 94.900 untuk porsi large. Beberapa menu lain yang recommended untuk dicoba adalah Spicy Pork Belly (Rp 72.900), Homemade Ngoh Hiang (Rp 69.900), dan sajian penutup Cheng Tng (Rp 29.000) yang menyegarkan.
Hungry Couplee
0 photos
0 reviews
Gak perlu di ragukan lagi lahya rasanya songfa ini, dagingnya yang super empuk, gede dan banyak, dan kuah nya yg super gurih enak bangetttt! Bisa nambah2 kuah nya pula. Apalagi makan nya ditambah cakwe, terus di celupin ke kuah nya. Beeghh udah paling enaakk 🤤 . #hungrycouplee
Della Medina
0 photos
0 reviews
5 Pork Belly Paling Juicy yang Wajib Kamu Coba di Jakarta
Nggak cuma menu Bak Kut Teh-nya aja lho yang terkenal di sini. Kamu juga wajib banget cobain Braised Pork Belly di sini yang bakalan bikin perut kamu bahagia. Rice bowl dengan topping braised pork belly yang lembut, sayuran, telur, bakso, dan mie ini bisa langsung kamu nikmati dengan mengeluarkan uang sebesar Rp 69 ribu. Untuk membuat rasanya semakin mantap, kamu bisa menambahkan kuah ribs-nya!
Teman Kelaparan
0 photos
0 reviews
Song Fa Bak Kut Teh adalah restaurant yang sering kali kita lihat ada di Mall-Mall besar, dari namanya pun sudah mencerminkan bahwa makanan andalan disini adalah bakkut, oleh karena itu yang kami akan review adalah Braised Pork Belly (ga nyambung), Dilihat di gambar sih ngga terlalu banyak, pas dateng, behh.. Lebih baik siapkan slot di perut deh kalo mau mesen ini dan makan sendiri :p dengan proporsi antara minyak dan daging yang pas dan tekstur dagingnya yang empuk, sepertinya kalau ke Song Fa sih nyesel ya kalo ga pesen ini. pelayanannya juga sangat baik, walaupun full ketika kami datang, namun pelayannya masih keliling untuk merefill kuah-kuahnya. Menu in Frame : Braised Pork Belly Follow us on Instagram @temankelaparan !
Vera Jauw
0 photos
0 reviews
Untuk kmu pencinta bakut boleh deh merapat ke Song Fa Bakut Teh yang berlokasi di PIK Ozone Mall ini. Kuah bakutny berasa bnget aroma babi dan lada yg kuat. Satu porsinya pas banget isi sekitaran 3. Kuahnya pun bs di refill dgn grtis. Bagi yang msi blom kenyng bisa cobain cakwe dan kaki ayamnya nih. Cocok banget buat cemilan sore maupun malam hari loh. Apalgi musim ujan gini enaknya anget2 nyeruput kuahnya. Yum!

Featured in articlesSee all articles >

5 Bak Kut Teh di Jakarta Favoritnya Pencinta Pork Gourmet Guide: Berburu Kuliner Chinese Lezat di Pantai Indah Kapuk5 Pork Belly Paling Juicy yang Wajib Kamu Coba di Jakarta

Featured in guidesSee all guides >